MinselNusantara

Kunker Bupati dan Wakil Bupati Minsel di Dua Kementerian

Loading

TETASNKRI.COM | MINSEL, SULUT – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar mendatangi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI) dan ke Kementrian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemenko PMK RI) guna menyerahkan proposal permohonan pembangunan fasilitas umum dan hunian baru bagi para korban bencana alam pantai Amurang, Selasa (19/7/2022).

Baca Juga  Paripurna DPRD Buru Dalam Rangka HUT Ke-23 Kabupaten Buru

Dalam Kunjungan Kerja di dua kementerian ini, Bupati Minsel didampingi oleh Wakil Bupati Petra Yani Rembang, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Bpk. Frangky T Tangkere SP, Msi,Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kab. Minahasa Selatan Bpk. Royke R Durant ST, MT kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kab. Minahasa selatan Bpk. Franky Mamangkey S.IP.

Kedatangan Bupati Franky Wongkar bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan disambut baik oleh Kasubdit Wilayah lll Dirjen Perumahan Bpk.Prakarsa Yoga ST. MT dan diterima oleh Nelwan Harahap sebagai asisten Deputi Kedaruratan dan manejemen pasca bencana yang seterusnya akan di tindak lajuti. (CorNay)

Baca Juga  Yanto dan Huseima Serahkan Sumbangsih Swadaya Perbaikan Jembatan Di Desa Benggaulu Mora 3
Baca Juga  Rapat Persiapan Hardiknas Tingkat Kecamatan Kota Komba Utara

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *