NunukanPemkab Nunukanseremony

Bupati Nunukan Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Kejaksaan Negeri Nunukan gelar acara syukuran dalam rangka peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke – 62 Tahun 2022. Dihadiri Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid dan jajaran Forkopimda Kabupaten Nunukan serta instansi vertikal yang digelar di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Nunukan, Jumat (22/07/2022).

Peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke – 62 Tahun mengangkat tema “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”. Tema tersebut merupakan wujud kepekaan Kejaksaan melihat dinamika bangsa dan negara saat ini, serta menunjukkan optimisme Kejaksaan dalam berperan menghadirkan penegakan hukum yang memberikan kemanfaatan luas dan menunjang kebangkitan ekonomi Indonesia.

Baca Juga  Pemdes Bolangitang Kembali Salurkan BLT - DD Periode April 2021

Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan, Yudi Prihastoro, S.H., M.H. dalam kesempatan sambutannya mengatakan, kepastian hukum yang humanis adalah penegakan hukum yang dilakukan dengan memperhatikan keadaan sekitar dan memahami apa yang dibutuhkan oleh masyarakat secara proporsional, tetapi bukan berarti tunduk pada tekanan, namun cermat dalam menyerap nilai keadilan yang tumbuh di masyarakat.

Baca Juga  Buapti Nunukan Hadiri Syukuran Pelantikan 10 Kades di Kecamatan Sebuku

Disamping itu, Yudi berharap seluruh insan Adhyaksa untuk selalu mengingat bersama kapan dan pada momen apa sesungguhnya institusi Kejaksaan berdiri.

Baca Juga  LSM Generasi Anti Mafianisme dan Premanisme (GAMP) Dideklarasikan

“Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak seluruh insan Adhyaksa untuk menggali kembali jejak-jejak sejarah untuk mengetahui kapan sejatinya kelahiran institusi Kejaksaan” pesan Yudi. (TN/Prokompim Nnkn)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *