MinselNusantara

Bupati FDW dan Wakil Bupati PYR hadiri HAPSA WKI GMIM Wilayah Tareran Satu

Loading

Terasnkri.com | Minsel,Sulut – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang hadir pada Perayaan Hari Persatuan WKI GMIM Wilayah Tareran Satu bertempat di Gereja GMIM “Taar Era” Rumoong Atas, (Kamis 26 Mei 2022).

Pada perayaan tersebut, ibadah dipimpin oleh Sekretaris WKI Sinode GMIM Ibu Pnt Sandra Rondonuwu STh yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Suawesi Utara.

Baca Juga  Kasus Perundungan Anak Sekolah di Ritey Selesai Melalui Proses Mediasi

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH mengapresiasi akan pelaksanaan Hari Persatuan WKI GMIM Wilayah Tareran Satu tersebut dan mengajak untuk memperhatikan bersama terkait pemulihkan ekonomi akibat Penyebaran Covid-19, bersyukur Kabupaten Minahasa Selatan pada tahun 2022 khusus di bidang pertanian mendapatkan bantuan olehnya pemerintah mencanangkan gerakan Mari Jo Torang Batanam, untuk mengajak kita mulai bekerja, dari hasil pertanian yang kita dapat, kiranya itu boleh menunjang Perekonomian kita.

Pada Hari Persatuan WKI GMIM Wilayah Tareran Satu tersebut turut dihadiri ketua TP – PKK kabupaten Minsel ibu Elsje Rosje Wongkar Sumual, Ketua Komisi Pelayanan Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM Dra. Fenny Charlotte Martina Lumanaw, S.IP., Camat Tareran Hizkia Kondoy S.Sos, Kapolsek Tareran AKP Anthonius Tumbelaka bersama jajaran, pejabat hukum tua Tumaluntung Satu Arther Mokalu, pejabat hukum tua Rumoong Atas Ester Karundeng, para pendeta serta ketua WKI se-wilayah Tareran Satu dan juga perwakilan wanita kaum ibu. (Cornay)

Baca Juga  Seratusan Anak Yatim dan Piatu Bersama KSJ Ziarahi Makam Almarhum H. Anif Usai Wisata Edukasi di Galery dan Museum Rahmat Shah
Baca Juga  Bupati Matim Membuka Secara Resmi PKW Tenun Indonesia

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *