RINGANKAN BEBAN MASYARAKAT DI TENGAH PANDEMI COVID-19, DANSATSIAGA DENMA KOARMADA II BERSAMA ALUMNI AAL 45 BAGIKAN SEMBAKO

Dilihat 400 

 
TERASKRI.COM | Surabaya – Komandan Satuan Siaga (Dansatsiaga) Detasemen Markas Koarmada II Letkol Laut (P) Yusan Taufik, bersama Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) 45 bagikan paket sembako kepada masyarakat yang bermukim di daerah pesisir utara Kampung Kedinding Lor, Kenjeran. Kamis (11/06).
 
Pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian para alumni AAL 45 atau yang dikenal dengan Moro Padma ini terhadap masyarakat sekitar, yang terdampak akibat pendemi Covid-19.
 
Yusan mengungkapkan bila aksi sosial yang mereka gagas, tidak lepas dari himbauan pimpinan TNI agar setiap prajurit TNI berperan aktif membantu pemerintah menanggulangi dampak dari pendemi Covid-19.” Dan senada dengan perintah Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto kepada seluruh prajurit dan unsur di jajaran Koarmada II, agar peduli terhadap rakyat di sekitar di tengah pandemi Covid-19,” tutur Yusan.
 
“Semoga dengan sembako yang kita bagikan kepada masyarakat Kecamatan Kenjeran ini, dapat meringankan beban mereka serta mampu menyemangati mereka dalam menghadapi kondisi ini“ kata Yusan.
 
Selain memberikan sembako, mereka juga mengedukasi warga agar selalu memperhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah untuk mencegah meluasnya Covid-19, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun dan air bersih, memakai masker dimanapun berada dan selalu menjaga jarak aman.
 
TN/Ndr/Pen2

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: