Manggarai TimurNTTNusantara

Tidak Ditemukan Tanda – tanda Kekerasan : Kasus IRT Gantung Diri di Rokat

Loading

Terasnkri.com | Matim, NTT- Kasus kematian Akibat gantung diri di kampung Rokat wilayah Desa Golo Nimbung, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur yang terjadi Sabtu,14 Mei 2022 sebagaimana dimuat terasnkri.com sebelumnya diduga kuat murni bunuh diri.

Hal ini diperkuat atas pemeriksaan jenazah korban Maria Flora oleh anggota Pospol Benteng Jawa Bripda Yohanes Aicen Darnia bersama petugas medis Puskesmas Wae Nenda Agustina Mariyani, Str.Keb mendatangi TKP dan memeriksa korban dalam keadaan tergantung.

Baca Juga  Enam Orang Dijadikan Tersangka Kematian Youvanry Aldryansyah Purba

Anggota Pospol Benteng Jawa bersama petugas medis Puskesmas Wae Nenda dan keluarga mengecek pada tubuh korban bahwa tidak menemukan adanya tindakan kekerasan pada tubuh korban dalam hal ini dilakukan pemeriksan luar.

Baca Juga  Prosesi Start Giling Pabrik Gula Bone (PG Arasoe)

Informasi dari suami maupun keluarga korban bahwa korban sebelumnya pernah mau melakukan percobaan bunuh diri hanya dicegah oleh orang tua korban.

Selanjutnya pihak suami maupun keluarga korban masih menunggu kedua orang tua dari korban untuk membuat surat penolakan otopsi. (Hubertus Basri)

Baca Juga  Berkunjung ke Kantor Kades Sei Simpang Dua, Kapolsek Kampar Kiri Hilir Diskusikan Kamtibmas

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *