Kalimantan SelatanNusantaraPOLRI

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K Pimpin Upacara Sertijab Kasat Polairud

Loading

Terasnkri.com | Tanah Laut, Kalsel – Kapores Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Polairud bertempat di Aula Satya Brata Mapolres Tanah Laut, Sabtu (7/5/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri Pejabat Utama, Perwakilan Bintara dan Perwira Polres Tanah Laut.

Adapun perguliran mutasi di Polres Tanah Laut yakni jabatan Kasat Polairud dari AKP Supriyanto, SE diserahterimakan kepada Iptu Khairin Aplani, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Siintelair Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Kalsel.

Baca Juga  Personil Polsek Teweh Tengah Sosialisaskan Perpres No.87 Gunakan Media Spanduk kepada Warga di Kelurahan Jambu

Dalam amanatnya, Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran dan promosi karir bagi anggota.

“Alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, wajar dan alami, dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika tugas guna menjamin kesinambungan pelaksanaan program maupun kebijaksanaan pimpinan Polri,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan baik memajukan Polres Tanah Laut.

Baca Juga  Hasil Musyawarah Desa Benggaulu, 51 KK Ditetapkan Sebagai Penerima BLT DD

“Terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja sama dengan dedikasi tinggi sehingga tugas berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sedangkan pada  pejabat baru, selamat bertugas dan mengharapkan yang telah dibangun terus dipelihara dan ditingkatkan.

Baca Juga  Bupati Buka Muscab VII Gapensi Kabupaten Bone Tahun 2020

“Saya berharap kepada pejabat baru bisa melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dan lebih baik lagi agar Polri makin dekat dan dicintai masyarakat,” pesan Kapolres. (Achyar)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *