Manggarai TimurNTTNusantara

Laga Eksibisi Antara Tim DPRD Matim Vs Panitia Liga Pekan Suci

Loading

Terasnkri.com |Matim,NTT-Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Manggarai Timur, mengikuti laga eksibisi melawan tim Panitia dalam rangka meriahkan pertandingan sepak bola Turnamen liga Pekan Suci 2022 dilapangan Paroki St Pius X Mukun,Kecamatan Kota Komba Utara,Kabupaten Manggarai Timur, Minggu (01/05/2022)

Tim kesebelasan DPRD Matim dipimpin Yeremias Dupa (10) Dapil Borong dan formasi tim diisi oleh Anggota Dewan diantaranya Bernadus Nuel (13) Dapil Lamba Leda Timur, Tarsan Talus (11) Dapil Kota Komba, Lucius Modo (9) Dapil Kota Komba, Bonafantura Ngendo (17) Dapil Lamba Leda, Far Rabung (7) Dapil Congkar, Sambi Rampas, Elar dan Elar Selatan, Hironimus Toi (12) Sekcam Kota Komba Utara, dan anggota yang lain diambil dari aparat desa Golo Meni dan Mokel.

Baca Juga  Vaksinasi Serentak, Polres Minsel Sediakan Ratusan Door Prize

Pertandingan antara tim DPRD Matim vs Panitia berlangsung seru dan meriah. Dukungan suporter kedua tim menambah keseruan pertandingan. Tim DPRD sempat beberapa kali hampir membobol gawang tim panitia lewat Kaki kiri dari Bernadus Nuel dengan nomor punggung (13).

Sebelum eksibisi dimulai Ketua DPRD Matim, Yeremias Dupa dalam sambutanya, sangat mendukung dan mengapresiasi even olahraga seperti turnamen sepak bola karna dapat meningkatkan imunitas tubuh.

Baca Juga  Terapkan Prokes, Bupati Batu Bara & Seluruh Jajaran OPD Sholat Ied di Aula Rumah Dinas

“Pertandingan sepak bola dapat meningkatkan imunitas tubuh kita,karna selama tiga tahun kita selalu memikirkan Covid-19 dan sekarang kita pikir kesehatan,” ungkap Dupa

Yeremias Dupa juga menambahkan bahwa anggota DPRD Matim ada bingkisan hadiah untuk panitia pertandingan ini.

“Ini ada bingkisan hadia untuk Panitia dari keluarga besar DPRD Matim uang sebanyak Rp 3.000.000.00” tambah Yeremias Dupa selaku Ketua DPRD Manggarai Timur.

Baca Juga  Peresmian Graha Partai Nasdem Sekaligus Pelantikan Pengurus DPD Nasdem Buru

Penyerahan bingkisan itu langsung diberikan oleh ketua DPRD Matim dan diterima oleh Fransiskus Maji selaku ketua panitia pertandingan.

Dalam pertandingan Eksebisi antara DPRD Matim Vs Panitia dengan perolehan nilai imbang 1-1.

Turut hadir menyaksikan pertandinga ini Bupati Manggarai Timur Bapak Andreas Agas dan Ibu Ani Agas dan rombongannya. (Hubertus Basri)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *