NunukanPolres Nunukan

Jelang Idul Fitri 1443 H, Polres Nunukan Gelar Latpraops Ketupat Kayan 2022

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Untuk memaksimalkan upaya pengamanan jelang dan saat lebaran Idul Fitri, Polres Nunukan menggelar Latihan Pra Operasi di Command Center Polres Nunukan, Rabu (27/04/22).

Mewakili Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto, S.H., S.I.K., M.H, Kabag Ops Polres Nunukan AKP I. Eka Berlin S.H pimpin pelaksanaan Latpraops yang dihadiri Perwira dan anggota Polres Nunukan yang terlibat dalam Sprint Operasi Ketupat Kayan 2022.

Kegiatan Latpraops dibuka oleh penyampaian materi dari Kabag Ops Polres Nunukan dilanjut materi dari Kasat Lantas, KBO Intel dan pemberian materi pelaporan SOT oleh personil yang ditunjuk

Baca Juga  Lima Pasien Konfirmasi Positif Dinyatakan Sembuh Segera Dipulangkan

Kabag Ops mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya Latpraops untuk mematangkan persiapan personil dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Kayan 2022, dengan pemberian materi kepada para personel yang terlibat dalam operasi, sehingga bisa memahami betul tugasnya masing-masing berdasarkan satgasnya.

“Mari laksanakan kegiatan Operasi ini dengan penuh rasa tanggung jawab, guna mewujudkan situasi yang aman, tertib dan lancar. Kemudian saya tekankan kepada personil yang terlibat operasi agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan utamakan keselamatan saat jaga di pos pengamanan dan pelayanan Idul Fitri,” Ujarnya.

Baca Juga  Kapolres Nunukan Perintahkan Tembak Ditempat Bagi Bandar Narkoba

“Dengan kelonggaran-kelonggaran yang diberikan oleh pemerintah, kita semua harus selalu waspada dengan tingkat mobilitas masyarakat yang sangat tinggi dan sangat rawan terhadap terjadinya transmisi Covid-19. Baik menjelang maupun pasca perayaan Idul Fitri. Sehingga diperlukan langkah-langkah agar masyarakat aman dan sehat dari penularan virus tersebut dalam merayakan rangkaian Idul Fitri 1443 tahun ini,” tutupnya.

Baca Juga  UPZ SAKTI Gelar Aksi Berbagi di Momen Hari Ibu

Untuk Pos Yan : 1. Tunon Taka; 2. Plbl; 3. Bandara; 4. Sungai Bolong: dan 5. Sungai jepun

Sementara Pos Pam terdapat di Jl. TVRI Nunukan dan di Kec. Sebatik Timur. (TN/Humas Polres Nunukan)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *