MinselNusantara

Pemerintah Desa Durian Salurkan BLT-DD Kepada 89 KPM

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Pemerintah Desa Durian kecamatan  Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 89 Kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Periode Januari, Februari, dan Maret dengan jumlah Rp.900.000. Penyaluran tersebut bertempat di Kantor Desa Durian, Selasa (5/4/2022).

Penyaluran BLT-DD kepada 89 KPM tersebut diserahkan langsung oleh pejabat Hukum Tua Desa Durian Yoel Paisa.

Baca Juga  Bangun Keakraban Melalui Lomba Bertutur Tingkat Siswa Siswi SD Tahun 2021

Turut hadir dalam penyaluran BLT-DD tersebut, Sekdes Desa Durian, Ketua BPD, Para Prades, dan masyarakat penerima BLT-DD.

Dalam sambutan Pejabat Hukum Tua Desa Durian Yoel Paisa mengatakan, sampai saat ini Pandemi covid-19 belum berakhir, maka penyaluran BLT -DD ini tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Yoel berharap kepada 89 KPM, agar bantuan yang diterima dapat digunakan untuk membeli kebutuhan pokok.

“Gunakanlah bantuan tersebut untuk kebutuhan pokok dalam keluarga, semoga ini bisa  membantu para KPM dalam pemulihan ekonomi, dan selalu menjaga  kesehatan agar Imun kita tetap kuat. Dengan harapan kita semua sehat-sehat selalu, “ungkap Yoel.

Baca Juga  KSP Kopdit Pintu Air Cabang Kisol Matim Sosialisasi Pendidikan Kepada Anggota Baru

Yoel juga menambahkan bahwa 89 KPM ini sudah di bahas dalam musyawarah desa bersama BPD, dan itu sudah di seleksi baik-baik agar  penyalurannya  benar-benar kepada yang layak  menerimanya.

Baca Juga  Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pemkab Minsel Dengan BPJS Ketenagakerjaan

Salah satu masyarakat kepada media ini mengatakan, sangat bersyukur adanya bantuan tersebut, “ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan kami,” ungkapnya. (Jem)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *