Aksi PeduliNusantara

Aksi Kemanusiaan, DPW Perindo Sulut Serahkan Ambulance Ke DPD Perindo Kota Bitung

Loading

Terasnkri.com | Bitung,Sulut – Dewan Pimpinam Wilayah (DPW) Perindo Provinsi Sulawesi Utara menyerahkan satu unit ambulance kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Bitung. Penyerahan ambulance dilakukan oleh Ketua DPW Perindo Sulawesi Utara Jaclyn Ivana Koloay SH, Jumat (11/03/2022).

Ketua DPW Perindo Provinsi Sulawesi Utara Jaclyn Ivana Koloay mengatakan, peyerahan ambulance ini selain untuk membantu masyarakat yang membutukan juga sekaligus mendekatkan Perindo kepada masyarakat sebab kehadiran Perindo memang sangat dinantikan masyarakat kota Bitung.

“Silakan pergunakan mobil ambulance ini untuk membantu masyarakat dan kegiatan kemanusian” kata Koloay.

Baca Juga  Waspada, Sembilan Kecamatan di Kab. Manggarai Zona Merah Penyebaran Covid -19

Jaclyn Koloay berharap DPD Perindo Kota Bitung dapat mengelolah penggunaannya dengan baik untuk membantu kegiatan Kemanusian, sekaligus dapat mendongkrak keberadaan DPD Perindo Kota Bitung.

“Ini yang harus diperhatikan, ini merupakan amanah yang harus dijalankan. Sehingga masyarakat Kota Bitung harus terbantu dengan kehadiran ambulance dari Perindo ini” paparnya.

Jaclyn menambahkan juga mari kita saling terbuka satu dengan yang lain.
“Kalau marah, langsung katakan saat itu juga, agar saat itu langsung baikan, jangan disimpan dalam hati, “tegas Koloay

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Peresmian Sekretariat DPD Perindo Kota Bitung. Yang diresmikan langsung oleh Ketua DPW Perindo Provinsi Sulawesi Utara Jaclyn Ivana Koloay SH.
Peresmian yang dilaksanakan berlokasi di Jalan Piere Tendean, Kelurahan Manembo-Nembo Kota Bitung.

Baca Juga  HUT PGRI ke 76, Upacara Bendera Perdana Bagi PGRI Cabang Kota Komba Utara

Sebelum kegiatan peresmian, dilaksanakan Ibadah terlebih dahulu yang dipimpin oleh Pdt. Ivone Sanger. Dalam khotbahnya, Pdt. Ivone menyampaikan agar para pengurus DPD Perindo Kota Bitung menjadikan kantor ini sebagai tempat pertemuan hal-hal yang baik, dia ingatkan untuk tidak jadikan tempat pesta minuman keras (miras), dengan mengajak semua pengurus partai Perindo DPD Kota Bitung untuk menjaga persatuan dan kekompakan, “kata Ivone”.

Selesai Peresmian, Ketua DPW Perindo Sulut Jaclyn Koloay yang didampingi suami tercinta Meyfo Rumengan, dan pimpinan DPW serta DPD Kota Bitung melepaskan balon ke udara dengan menerbangkan panji-panji Partai Perindo diatas langit Kota Bitung.

Baca Juga  Sopir Kurang Konsentrasi, Kijang Innova Masuk Parit

Hadir pada kegiatan tersebut Pengurus DPW Perindo Provinsi Sulawesi Utara, Sekretaris Herry Pantouw, Bendahara Rul Mantik, Wakil Ketua Benny Antony, serta seluruh pengurus DPD Kota Bitung. (Jem)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *