NunukanPemkab Nunukan

Sekretaris Daerah Serfianus Hadiri Sertijab Dandim 0911 Nunukan

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Mewakili Bupati Nunukan, Sekretaris Daerah Serfianus,S.IP.,M.Si menyambut kedatangan Danrem 092/Maharajalila Brigadir Jenderal TNI Rifki, S.E.,M.M. beserta istri di PLBL Liem Hie Djung Nunukan, Kamis (03/02/2022).

Acara penyambutan ini turut dihadiri juga oleh Forkopimda Kabupaten Nunukan.

Setelah penyambutan, acara dilanjutkan dengan Upacara Serah Terima Jabatan Dandim 0911/Nunukan dari Letkol Czi Eko Pur Indriyanto, M.I.Pol.,M.Tr (Han) kepada Letkol Inf Albert Frantesca, M.Han yang digelar di Makodim 0911/Nunukan.

Pada kesempatan itu, Brigadir Jenderal TNI Rifki dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Czi Eko Pur Indriyanto, M.I.Pol.,M.Tr (Han) atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab jabatannya selama bertugas, demikian pula kepada istri yang telah mendampingi suami dan membina organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0911/Nunukan.

Baca Juga  Dandim 0911/Nnk Dampingi Penyerahan JPS Covid -19 Tahap II

Selanjutnya, Brigadir Jenderal TNI Rifki juga mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Albert Frantesca, M.Han atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk menjabat sebagai Dandim 0911/Nunukan serta istri yang nantinya akan menjadi Ketua Persit di lingkungan satuan Kodim 0911/Nunukan.

“Harapan saya, amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dilandasi oleh niat untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas dalam menjalankan setiap tugas demi kemajuan satuan yang dipimpin”, ucap Rifki.

Baca Juga  Bupati Nunukan Buka Turnamen Sepak Bola Amanah Cup 2022 Tulin Onsoi

Pada momen serah terima jabatan, Rifki turut mengingatkan bahwa peran seorang pemimpin sangat penting dalam mewarnai satuan yang dipimpinnya dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan serta mampu menciptakan perubahan dan perbaikan menuju ke arah yang semakin baik bagi satuan yang dipimpinnya.

“Saya ingin mengajak untuk senantiasa melakukan introspeksi diri, jadikanlah diri kita benar-benar sebagai panutan dan contoh bagi satuan yang kita pimpin. Tunjukkan bahwa kehadiran kita menjadi sumber inspirasi dan pencerahan bagi satuan, sumber kebijakan dalam menghadapi berbagai persoalan dan kendala serta sumber motivasi yang mendorong untuk maju. Saya yakin dengan demikian satuan yang kalian pimpin akan menjadi satuan yang solid dan profesional”, tutupnya.

Baca Juga  19 aset BMN Kemen PUPR Diserahkan Terimakan ke Pemkab Nunukan

Acara diakhiri dengan ramah tamah, foto bersama, dan pemberian beberapa cendramata kepada Letkol Czi Eko Pur Indriyanto beserta istri. (TN/Adv)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *