Manggarai TimurNTTNusantara

16 Tim Lolos ke Babak 16 Besar Liga Pantura, Bupati Matim Hadir Nonton Final

Loading

Terasnkri.com | Matim, NTT – Liga Pantura yang mulai digulir 11/01/2022 lalu di Dampek, Ibu Kota Kecamatan Lamba Leda Utara (LAUT)  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pertama Kecamatan LAUT diikuti 30 tim peserta dari dua Kabupaten yakni Manggarai dan Manggarai Timur di wilayah utara.

Kini,  turnamen sepak bola dengan pola sistem setengah kompetisi terakbar diwilayah barat bagian utara pulau Flores itu memasuki babak 16 besar.

30 Tim yang terbagi dalam 6 group, berjibaku dalam memperebutkan poin demi mengamankan 1 tempat dibabak 16 besar. Hasil akhir babak penyisihan Group, 14 Tim tersisih, dan 16 tim melangkah kebabak berikut dengan identifikasi 12 tim diambil dari juara dan runner up group, sedangkan 4 tim lain untuk menggenapi jumlah 16 tim menunjang skema sistem gugur di babak 16 besar diambil dari tim yang memperoleh nilai urutan 3 terbaik dalam  group dari 6 group yang ada.

Baca Juga  Bupati Minsel : Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minsel Bakal Dievaluasi Kembali

16 tim yang lolos ke babak 16 besar antara lain, Perselo FC (12), GAM FC (9) dari Group A, Persero FC (10), Pesam FC (7) dari Group B, Israel GK FC (12), Necak FC (10) dari Group C, GAD FC (12), Raba FC (9) dari Group D, Rana Pandang FC (10), Golo Munga Barat FC (8) dari Group E,  Lencur FC (12) Golo Rentung FC (7) dari Group F.  Empat tempat dari tiga terbaik,  pertama di ambil oleh tim kesebelasan Rejo FC (7/+2) dari Group F.  Tempat kedua tiga terbaik diraih Tim Lomes Wangkung FC (6/+14) dari Group D. Tempat ketiga diraih tim tempat terakhir dikunci Ombeng FC (5/+2), dari Group E. Sedangkan Benteng Aliance FC mengunci jatah terakhir tiga terbaik dengan poin (5/+1) dari Group B.

Baca Juga  Dinas PUPR Bolmut Gelar Konsultasi Publik II Revisi RTRW dan RDTR Kawasan Ibukota Kabupaten
Baca Juga  Polres Tanah Laut Melaksanakan Pemeriksaan Administrasi (Rikmin) Awal Seleksi Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri

Babak 16 besar dimulai Rabu 03/02/2022 dan perebutan tempat ketiga dilaksanakan 10/2/2022. Sedangkan partai final digelar tanggal 11/02/2022 sore setelah apel puncak perayaan HUT pertama Kecamatan LAUT pagi hari mulai jam 8 pagi yang dihadiri oleh Bupati Manggarai Timur,  Agas Andreas SH,  M. Hum. (Hubertus Basri)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *