BolmutNusantara

Ratusan ASN di Bolmut Mendapatkan Vaksin Tahap 3

Loading

Terasnkri.com | Bolmut, Sulut -Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tak henti-hentinya menghimbau dan mengkampanyekan perlunya kesehatan bagi masyarakat Bolaang Mongondow Utara.

“Terlebih khusus Aparatur Pemerintah dilingkungan Pemdah Bolmut wajib menjadi contoh pentingnya kesehatan,” hal ini disampaikan Pj. Sekretariat Daerah Rachmat R. Pontoh SH., MSi pada apel pagi, Jumat (28/1/2022).

Dalam sambutan Sekretaris Daerah menegaskan kepada semua jajaran ASN dilingkungan Pemerintah Daerah agar selalu mengutamakan kesehatan. “Karena kesehatan adalah modal utama dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Aparatur Pemerintah sehingga proses pelayanan publik berkaitan dengan tugas-tugas kemasyarakatan akan terlayani dengan baik, jika penyelenggara pemerintah itu sehat” imbuhnya.

Baca Juga  Kembali Aksi, Massa Minta Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara Klarifikasi Terkait Dana Kampanye 10 Miliar

“Sehat disini adalah termasuk sehat jasmani dan rohani, sebaliknya jika ASN kurang sehat maka akan berpengaruh pada proses pelayanan publik, sehingga dibutuhkan Aparatur Pemerintah yang sehat sehingga semua proses pelayanan publik dipemerintahan akan sehat pula, ” jelas Rachmat R. Pontoh.

Sekretaris daerah juga menghimbau kepada ASN selalu memberikan contoh yang baik dihadapan khalayak serta mengajak kepada masyarakat untuk menjalani vaksin sehingga daerah kita masyarakat kita akan terhindar dari varian varian baru covid-19.

Baca Juga  Zilzah Mardiah Juara Satu AMKM Tingkat Sulsel Kategori Cilik

“Karena tugas Negara tidak mungkin hanya dibebankan kepada Dinas Kesehatan, tetapi kita semua ASN Bolmut harus bergotong royong melaksanakan tugas Negara ini. Sehingga hasilnya akan bermanfaat bagi semua masyarakat di Kabupaten yang kita cintai,” tuturnya.

Selain itu disampaikan pula peran Polres Bolmut dalam optimalisasi vaksin di Bolmut, melalui operasi justisi sekaligus penertiban kendaraan serta kelengkapan surat-surat kendaraan dalam berlalu lintas, diikuti dengan pemeriksaan kartu vaksin bagi ASN dan THL oleh petugas kesehatan.

Baca Juga  Bupati Depri Pontoh Hadiri Sidang Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Ke-14 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun 2021

Selepas Apel, nampak ratusan ASN antusias melakukan vaksinasi tahap 3, bertempat di Loby kantor Bupati Bolmut. (Fad/Kominfosandi Bolmut)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *