MinselNusantara

Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th Hadiri Rapat Kerja Pemerintahan Tahun 2022

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang M.Th., menghadiri Rapat Kerja Pemerintahan Tahun 2022, yang digelar di ruangan rapat Mapalus Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara.

Tujuan kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan Sinergitas Pemerintahan, terutama dalam memacu penyelenggaraan tugas-tugas Pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Provinsi Sulawesi Utara tahun 2022.

Baca Juga  Bayi 3 Bulan Diduga Mendapatkan Kekerasan Dari Oknum Perawat RS Awal Bros A Yani, LSM LIRA dan Perempuan LIRA Riau Datangi Polda Riau

Rapat kerja tersebut mengangkat Tema “Memperkuat Pemulihan Ekonomi Daerah Melalui Reformasi Sosial, Ketahanan Pangan dan Pembangunan Infrastruktur”.

Hadir pada Rapat tersebut Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Steven Kandouw bersama dengan Forkopimda Provinsi Sulut, Kepala – Kepala Daerah Kabupaten/Kota bersama dengan Forkopimda masing – masing Daerah, bersama dengan Stake Holder terkait.

Baca Juga  Tersangka Begal Disergap Team Opsnal "Scorpions" Sat Reskrim Polres Sergai

Agenda Rapat Kerja tersebut juga turut dilaksanakan pelaksanaan penanda tanganan berita acara surat kesepakatan bersama kegiatan operasi daerah selesaikan kemiskinan, yang ditanda tangani oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama dengan Wakil Gubernur Steven Kandouw, beserta seluruh Kepala- Kepala Daerah Kabupaten dan Kota.  (Corry Nj)

Baca Juga  Penggerebekan Seorang Aktivis di Kuansing Hoaks

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *