MinselNusantara

Pemdes Tawaang Timur Kec. Tenga Laksanakan MUSREMBANGDES TA 2023

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Pemerintah Desa (pemdes) Tawaang Timur Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu, 12/01/2022 bertempat di BPU Desa Tawaang Timur Mengadakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk tahun anggaran 2023

Hadir dalam Musyawarah tersebut camat Tenga Petrus Ulaan, ST., bersama Staf, Hukum Tua Desa Tawaang Timur Steven Rondonuwu, S.I.Kom. bersama Perangkat Desa, Pengurus dan Anggota BPD , Tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Tokoh Politik dan Tokoh Pendidikan serta para undangan lainnya.

Baca Juga  Wabup Minsel Pdt. Petra Yani Rembang Jadi Khadim Pada Acara Perayaan HUT ke 7 GMIM Yudea Malola Satu

Dalam kegiatan Musrenbangdes ada 15 poin usulan yang akan di bawa ke Musrembang tingkat kecamatan.

Selesai Kegiatan Musrembangdes dilanjutkan dengan pembahasan penetapan Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota BPD yang sudah meninggal dunia.

Untuk agenda Penggantian Antar Waktu(PAW) Anggota BPD Desa Tawaang Timur dari Yaya Sumasa (Almarhum) kepada Nontje Tampi. Dan sudah dilaporkan oleh Ketua BPD Arlen Saroinsong kepada Hukum Tua Desa Tawaang Timur  dihadapan Pemerintah Kecamatan,yaitu Camat Tenga Petrus Ulaan, ST para staf dan juga para peserta Musrenbangdes yang hadir.

Baca Juga  Kabau Membuka Kegiatan Musyawarah Guru Mata pelajaran SMPN 1 Buru

Camat Tenga Petrus Ulaan, ST  dalam sambutannya memberikan penekanan kepada peserta Musrenbangdes bahwa dalam mencapai keberhasilan sangat dibutuhkan kerjasama antara pemerintah dan masyarakat guna mencapai tujuan yang menuju pada kesejahteraan serta kemajuan desa. Ucap Camat.

Di tambahkan juga oleh Hukum tua desaTawaang Timur Steven Rondonuwu S.I.Kom bahwa dalam membangun desa harus punya tanggung jawab dan loyalitas dari Prangkat desa (Prades) agar supaya masyarakat juga mau turut serta dalam membangan desa Tawaang Timur yang kita cintai. (CorNaj)

Baca Juga  Jalin Silaturahmi Sesama Perguruan, PSTD Jati Diri Gelar Buka Puasa Bersama

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *