MinselNusantara

DPC Minsel Hadiri Perayaan Natal GERINDRA Sulut di MCC Manado

Loading

Perayaan Natal Gerindra

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Keluarga besar DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Utara menggelar Perayaan Natal Yesus Kristus. Natal Gerindra Sulut diberi tema ‘”Damai Natal Membawa Keselamatan Bagi Bangsa (Yesaya 9:5)” Ibadah dipimpin Pdt Vitje Tangkudung, M. Th.

Perayaan Ibadah Natal tersebut di gelar di Manado Convension Center (MCC), Senin (27/12/2021).

Gubernur Sulut diwakili Kepala Badan Kesbangpol Sulut Ferry Sangian, SH MSi dalam sambutannya pertama mengucapkan selamat Natal untuk Partai Gerindra Sulut.

”Suasana Natal di Sulut walau masih pandemi covid-19, kita yakini partai Gerindra akan terus menjadi mitra dengan Pemprov Sulut. Partai Gerindra akan menjadi persaudaraan dan rasa kasihi seperti Yesus mengasihi anak-anakNya.  Sekali lagi, gubernur mengucapkan Selamat Natal untuk Partai Gerindra Sulut,” ujar Sangian.

Baca Juga  Masyarakat Bone Semangati Masamba, Bupati Indah Tak Kuasa Tahan Air Mata

Sementara Ketua Panitia Dr Benny Parasan dalam sambutan mewakili Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Conny L Rumondor. ”Atas nama ibu ketua,  pertana-tama mohon maaf tak bisa hadir diacara ini. Karena, ternyata tak bisa tinggalkan tugas lainnya di Jakarta,” kata Parasan.

Parasan juga berpesan, perayaan Natal Partai Gerindra berharap akan menjadi moment besar saat ini. ”Jadi, ucapan syukur kita bisa rayakan bersama-sama. Semoga Gerindra akan bangkit kedepan dan memberi suka cita untuk kita semua. Harapannya, kita semua akan bangkit untuk Gerindra,” jelasnya.

Lanjutnya,  perayaan Natal Yesus Kristus Gerindra Sulut untuk membesarkan Gerindra Sulut kedepan.

Baca Juga  Sambut Hari Raya Natal, Warga Binaan Lapas Labuhan Ruku Ikuti Kegiatan Ibadah Natal Bersama Seluruh Pegawai dengan Sukacita

Ketua DPC Partai Gerindra Minsel Ferani Marentek, SH menjelaskan, ungkapan syukur kepada Tuhan Yesus, bahwa Gerindra Minsel yang baru bangkit dari kevakuman tapi percaya kedepan akan kami tunjukkan mampu.

”Saya bersyukur bisa dibantu teman-teman, padahal jujur saya dipercaya Ketua DPD Gerindra Sulut untuk Minsel. Harapannya, keikutsertaan perayaan Natal Gerindra Sulut menjadi moment tersendiri untuk Gerindra Minsel bangkit kembali. Mari kita dukung bersama-sama untuk Minsel,” ucap Marentek.

Baca Juga  Lantik 72 Sangadi Terpilih, Bupati Bolmut : "Lakukan Pelayanan yang Baik, Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Bawa Perubahan dan Tumbuhkan Ekonomi yang Signifikan di Desa"

Hadir diantaranya, Ketua OKK Tonny Rengkung, wakil ketua Lely Lembong, wakil sekretaris Andries Pattyranie, Cheny Sondakh, Laura Rampengan dan Janie Werupangkey. (JP)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *