TNITNI-POLRI

Prajurit Petarung Harimau Putih Sambut Para Atlet Dayung Yonif 8 Mar

Loading

TERASNKRI.COM | Langkat, Sumut – Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir memimpin penyambutan kedatangan Atlet Prajurit Petarung Harimau Putih Yonif 8 Mar yang menorehkan prestasi gemilang di ajang olahraga air Kasal Cup 2021 Jakarta yang berlangsung di Lapangan Apel Yonif 8 Mar Harimau Putih, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Selasa (07/12/2021).

Sebagai wujud kebanggaan dan bentuk apresiasi, Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla memberikan piagam penghargaan kehormatan kepada para atlet Dayung yang berhasil membawa medali emas untuk Yonif 8 Mar tersebut, prajurit Petarung Harimau Putih Yonif 8 Mar yang tergabung dalam tim Dayung Dragon Boat tersebut telah menyumbangkan Juara I dan membawa pulang medali Emas pada kelas Dayung Dragon Boat 200m TNI-POLRI di ajang Kasal Cup 2021 lalu.

Baca Juga  Pangdam XII/TPR Berangkatkan Satgas BGC TNI Konga XXXIX-C MONUCO Kongo

Kegiatan diawali dengan penyambutan melewati pasukan yang sudah berjajar dilanjutkan pengalungan bunga oleh Danyonif 8 Mar kepada Koptu Mar Sumarno sebagai tanda ucapan selamat datang dilanjutkan kegiatan pemberian penghargaan kehormatan diakhiri kegiatan foto bersama dan pengucapan selamat oleh seluruh prajurit Yonif 8 Mar.

Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla dalam sambutannya mengatakan, “Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, saya ucapkan selamat datang, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, saat ini kita bisa berkumpul bersama di tempat ini dalam suasana penuh haru dan bahagia menyambut kedatangan para pahlawan olahraga kita prajurit petarung Harimau Putih Yonif 8 Mar dari medan perjuangan yang telah membawa pulang medali emas dan membawa nama harum Yonif 8 Mar di kancah Nasional, semoga dengan prestasi yang sudah diraih dapat dipertahankan dan dapat mencetak prestasi-prestasi yang lain di segala event,” ujarnya. (Tim Media Ksj Pusat/Rahmat Hidayat)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *