BolmutNusantaraSulawesi

Muscab PPP Serentak se – Sulawesi Utara, Depri Pontoh : Bergandengan Tangan Agar PPP di Sulawesi Utara Lebih Besar dan Lebih Maju

Loading

TERASNKRI.COM | BOLMUT, SULUT – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Utara menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) secara serentak yang digelar di Asrama Haji Manado, Sabtu 4 Desember 2021.

Kegiatan yang mengusung tema “Merawat Persatuan Dengan Pembangunan” tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP Drs. H. Zainut Tauhid Sa’adi, M.Si., yang juga selaku Wakil Menteri Agama Republik Indonesia, dihadiri oleh Ketua DPW PPP Sulawesi Utara Drs. Hi. Depri Pontoh, pengurus harian DPW PPP Sulawesi Utara, Anggota DPRD kabupaten/kota se-Sulut, Ketua dan sekretaris DPC PPP se-Sulut, Ketua dan sekretaris PAC PPP se-Sulut, serta ketua dan pengurus Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulawesi Utara.

Baca Juga  80 KPM Desa Boyongpante Dua Kembali Menerima BLT- DD bulan Juli dan Agustus 2022

Waketum DPP PPP Drs. H. Zainut Tauhid Sa’adi, M.Si menyampaikan bahwa Muscab yang dilaksanakan secara serentak ini, merupakan momentum yang tepat untuk melakukan refleksi, evaluasi, muhasabah terhadap perjalanan PPP selama 47 tahun.

Zainut mengajak kepada segenap Pimpinan dan Kader Partai untuk kembali membangun, kembali membangkitkan Partai Persatuan Pembangunan yang kita cintai.

“Segera rapatkan barisan, susun strategi dan lakukan langkah langkah program agar PPP tidak ketinggalan kereta”. ujar Zainut.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulawesi Utara, Drs. Hi. Depri Pontoh dalam sambutannya menyampaikan, “Musyawarah Cabang pada hari ini merupakan forum yang penting bagi kita sekalian seluruh pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten/kota yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali, atau satu periode kepengurusan. Hal ini merupakan salah satu langkah untuk memantapkan dan meningkatkan konsolidasi organisasi sesuai dengan AD/ART PPP” terang Depri.

Baca Juga  Mukadar Pimpin Paripurna Pendapat Akhir Fraksi Terhadap Tujuh Ranperda Kab. Buru

“Muscab ini sesungguhnya bukan sekedar melaksanakan agenda rutin dalam satu kepengurusan, akan tetapi Muscab ini merupakan bagian evaluasi perjalanan kepengurusan partai sampai dengan saat ini, dan sekaligus sebagai titik tolak untuk melakukan pembaharuan jiwa dan pikiran segenap pengurus PPP kabupaten/kota agar lahir semangat baru” jelas Depri Pontoh

Depri Pontoh menambahkan, bahwa terkait persiapan pelaksanaan MusCab pada hari ini, “kami DPW mengambil langkah untuk memfasilitasi pelaksanaan MusCab dalam rangka mengefisiensi waktu, anggaran dan konsolidasi partai, maka pelaksanaan MusCab kabupaten/kota dilaksanakan secara serentak disatu lokasi, sepanjang itu tidak bertentangan dengan AD/ART Partai” tambahnya.

Baca Juga  Polres Tanah Laut Kembali Raih Penghargaan Kategori Sangat Baik Untuk Pelayanan Publik

Menjadi harapan kita bersama, bahwa pelaksanaan MusCab PPP kabupaten/Kota se provinsi sulawesi utara ini, dapat berjalan dengan baik, aman, kondusif dengan persaudaraan dalam semangat Merawat Persatuan Dengan Pembangunan.

“Mari bergandengan tangan agar Partai Persatuan Pembangunan di Sulawesi Utara ini kedepan akan lebih besar dan lebih maju” kunci Depri Pontoh. (MADIHUTU)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *