PolitikSosok

Jaclyn Ivana Koloay SH., Sah Jadi Ketua, Pimpin DPW Sulut Partai Perindo

Loading

Terasnkri.com | Jakarta – Jaclyn Ivana Koloay SH.,resmi terima Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Utara. Surat Keputusan tersebut dikeluarkan dan ditandatangan oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo juga Sekretris Jendral Ahmad Rofiq di Jl. Pangeran di Ponegoro 29 Menteng Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021).

Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo (Persatuan Indonesia) Nomor 1744/SK/DPP-PARTAI PERINDO/X1/2021. Tentang Pengesahan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Propinsi Sulawesi Utara. Mengesahkan Saudari Jaclyn Ivana Koloay SH., Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Propinsi Sulawesi Utara.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo usai mengesahkan Surat Keputusan (SK) kepada Jaclyn Ivana Koloay SH., sebagai Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara, berharap agar Jaclyn segera bergerak demi kemajuan Partai PERINDO di Provinsi Sulawesi Utara

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Kab. Nunukan Tetap Solid Dukung AHY Sebagai Ketua Umum

“Saya berharap agar Partai Perindo di Provinsi Sulawesi Utara dibawah pimpinan Jaclyn Koloay, mampu memajukan Partai Perindo serta menciptakan kesejahteraan rakyat, terutama rasa keadilan sosial dalam tatanan politik yang melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme dan religius yang berlandaskan Pancasila” ujar Ketua Umum Partai Perindo Tanoesoedibjo.

“Partai Perindo tetap menjadi ujung tombak perjuangan dan akan selalu hadir di tengah masyarakat. Maka dari itu Hary mengajak pada seluruh pengurus dan kader Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara, harus solid dan bersatu”, ” tegas Hary.

“Selamat bertugas untuk Ketua DPW Partai PERINDO Provinsi Sulawesi Utara, dan terimakasih kepada semuanya, selamat bekerja dan selamat berjuang,” ungkap Hary.

Jaclyn Ivana Koloay SH, saat di wawancarai awak media ini  mengatakan, bahwa dia membenarkan telah menerima surat keputusan (SK) dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Tentunya bukan hanya sekedar menerima surat keputusan (SK) begitu saja. Tetapi Jaclyn berkomitmen akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan Partai Perindo di Provinsi Sulawesi Utara.

Baca Juga  Wasahua : SK Definitif 9 DPC Partai Hanura Kabupaten Kota di Maluku Telah Dibatalkan Ketum DPP Partai Hanura

“Baik dalam menyusun program-program DPW kedepan, untuk memajukan Partai Perindo demi terwujudnya kesejahteraan rakyat, “ungkap Koloay.

Selain membesarkan Partai Perindo di Sulawesi Utara,Koloay juga mengatakan, untuk selalu menjadi yang terdepan dalam memperhatikan  masyarakat.  “Kita harus bersatu paduh dan maju bersama. Fokus perhatian kita kepada rakyat  dalam menghadapi kesulitan,” ungkapnya.

Koloay berharap dukungan dan kerjasama semua kader Partai Perindo se-Sulawesi Utara solid bergerak maju bersama untuk membesarkan partai Perindo di Sulawesi Utara, demi tercapainya kesejahteraan rakyat.

Koloay juga berterima kasih kepada seluruh DPD yang ada di  kabupaten kota,  juga ketua umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang telah mempercayakan dia untuk memimpin sebagai ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara.

Jaclyn sangat berharap, seluruh kader Partai Perindo di Sulawesi Utara untuk saling memberi nasehat ataupun usulan dan saran kepadanya.

Baca Juga  Kemenkumham Tolak Partai Demokrat Versi KLB Deli Serdang

Selain  itu, saya sangat membutuhkan dukungan dan kerjasama semua kader Partai Perindo. Sejatinya, semua kader dapat saling bergandengan tangan secara bersama-sama membawa partai Perindo ke arah yang lebih baik.

“Saya minta agar semua kader Partai Perindo untuk saling bergandengan tangan, solid dalam upaya mendulang suara terbanyak dan memenangkan partai Perindo, baik pada pemilihan Legislatif, Pilkada maupun pada Pilpres mendatang.  Yang terutama adalah, kita harus mempersembahkan yang terbaik untuk rakyat banyak,” papar Jackyn Koloay yang dikenal sebagai sosok ber-integritas tinggi sekaligus cukup dekat dengan masyarakat. (Jemmi/p.perindo)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *