MinselNusantara

Ini Pesan Bupati Franky Donny Wongkar, SH, Saat Hadiri Musda ke-V KNPI Minsel

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Bupati dan wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH., dan Pdt. Petra Yanni Rembang M.Th, menghadiri  kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Minahasa Selatan (Minsel).

Musda tersebut di gelar di Hotel Sutan Raja Amurang, Kelurahan Pondang, Sabtu (27/11/2021) dan di buka dengan resmi oleh Bupati Franky Donny Wongkar.

Baca Juga  Ketua Umum KONI Minsel, Franky Donny Wongkar SH, Serahkan Bonus Kepada Atlit Disabilitas Peraih Medali di Ajang Peparnas

Dalam sambutan Bupati Franky Donny  Wongkar mengatakan,  kepada seluruh peserta dan juga yang telah menjadi calon Ketua KNPI Minsel bahwa dalam sejarah perjalanan Bangsa Indonesia peran generasi muda sangat penting dan strategis.

Franky berharap Generasi muda ini mempunyai peranan yang sangat strategis dalam menyampaikan ide-ide pembaharuan. “Pemuda mempunyai peran memberikan ide strategis. Karena Pemuda itu memiliki Militansi dan Idealisme yang sangat tinggi, ” ungkap Wongkar.

Baca Juga  Tiga Korban Lakalantas di Jalan Trans Sulawesi (AKD) Desa Boyongpante Dua Kecamatan Sinonsayang Tidak Sadarkan Diri

“Saya sangat berharap peserta Musda ke-V yang telah diberikan mandat oleh OKP, untuk melaksanakan kegiatan ini tanpa ada gesekan atau konflik. Hindari keretakan, kita capai kerukunan. Jangan saling mempengaruhi hingga membuat gesekan. Sekarang zaman untuk saling berdampingan, bergandengan untuk membangun Minahasa Selatan ini maju, berkepribadian, dan sejahtera.” harap Bupati.

Musda KNPI ke-V tersebut dihadiri oleh pejabat struktural Pemkab Minsel, Ketua Dewan Pengurus Daerah KNPI Sulawesi Utara yang diwakili Ketua Carateker Pengurus KNPI Minsel Berry W.F. Tawera beserta segenap pengurus, Anggota Polres Minsel, dan Ketua Panitia Pelaksana beserta seluruh panitia. (Corry Nj)

Baca Juga  Rakor PPKM, Kapolres Minsel Tekankan Tanggung Jawab Bersama Tanggulangi Covid-19

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *