Ops Zebra Samrat, Polres Minsel Gelar Vaksin Mobile Sasaran Pada Pengguna Ranmor

image_pdfimage_print

Dilihat 389 

Terasnkri.com| Minsel, Sulut – Percepatan vaksinasi terus diupayakan oleh jajaran Polres Minahasa Selatan guna mencapai target optimal prosentase masyarakat penerima suntikan vaksin Covid-19 menuju herd immunity atau kekebalan massal.

Program percepatan vaksinasi yang diupayakan Polres Minsel diantaranya dengan mengadakan Gerai-gerai Vaksinasi di berbagai tempat Desa dan Kelurahan, Vaksinasi Keliling hingga melaksanakan door to door di rumah warga.

Selain itu, dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian Zebra Samrat-2021, Satuan Lalulintas Polres Minsel mengadakan Vaksin Mobile yang diadakan di Kantor Samsat Minsel, Amurang, dengan sasaran para pengguna kendaraan bermotor (ranmor).

Baca Juga  Restorative Justice, Pembuat Video Hoax Kapolres Minsel Akui Khilaf dan Menyesal

“Ops Zebra Samrat 2021, kami bersama pegawai Kantor Samsat Minsel melaksanakan razia ranmor, memeriksa administrasi pengendara dan kendaraan. Selain itu, kepada pengguna ranmor yang belum divaksin langsung kami arahkan untuk menerima layanan vaksinasi Covid-19,” terang Kasat Lantas AKP Hadi Siswanto, SIK, MH; saat dihubungi pada Rabu petang (24/11/2021).

Program vaksinasi mobile ini diselenggarakan oleh Sat Lantas dan Urkes Polres Minsel bekerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan dan Kantor Samsat Amurang.

Baca Juga  Bupati Minsel Himbau Agar Waspadai Cuaca Ekstrem

“Kepada para pengguna kendaraan bermotor maupun penumpang yang belum divaksin kami menyediakan layanan vaksinasi Covid-19. Hal ini merupakan bagian dari upaya percepatan vaksinasi guna mencapai herd immunity atau kekebalan massal,” tambah Kasat Lantas. (Corry Nj)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIFITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: