ManggaraiNTTNusantara

Cakades Gapong Kec. Cibal no Urut 02 Optimis Menang

Loading

Agustinus Hambur, S.Pd, Cakades No. Urut 2

Terasnkri.com | Manggarai, NTT- Agustinus Hambur, S.Pd, salah satu calon kepala Desa (Cakades) 2021 yang mempunyai optimisme yang tinggi untuk membangun Desa tercintanya, yaitu Desa Gapong,Kecamatan Cibal,Kabupaten Manggarai,Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Melalui pesan singkat WhatsAppnya (Kamis,28/10/2021) Kepada media ini, Calon Kepala Desa (Cakades) Gapong dengan nomor urut 02 menuturkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Manggarai akan dilaksanakan pada bulan November 2021 mendatang, dan tinggal menghitung hari.

Dalam menghadapi kontestasi demokrasi ini, tentu berbagai visi dan misi telah rampung dipersiapkan oleh para calon, yang nantinya hal itu akan dikampanyekan kepada masyarakat. Dimana visi misi akan memberi gambaran, calon mana yang memiliki kesamaan cara pandang dengan harapan masyarakat pemilih.

Baca Juga  Terkait Lapangan Futsal Gogorea, Kades Gogorea Terpilih Terancam Dilaporkan ke Polisi

Gagasan maupun terobosan yang maju pun kini ditunggu oleh masyarakat dari para calon kepala desa tersebut.

Agustinus Hambur (Arjho) merupakan sosok anak muda yang memiliki tekad kuat dan komitmen untuk membawa perubahan bagi desanya, menjadi lebih baik.

Meski berusia muda, Arjho ini mempunyai segudang pengalaman yang ia geluti selama ini,tak heran jika masyarakat di Desa Gapong memilihnya untuk menjadi Kepala Desa di wilayah itu.

Baca Juga  Masyarakat Desa Alue Dua Memprotes Pembangunan Irigasi Alue Geureutut

“Visi :Menuju pelayanann Pemerintahan Desa Gapong Yang sejatra,jujur,transparan dan Berbudaya.
Misi : Meningkatkan sistem Revormasi Aparat dengan mutu Pelayanan Dengan Kerja: Cepat Tepat Dan Benar,” ungkap Arjho sapaanya

Arjho memberikan harapanya kepada masyarakat Desa Gapong harus sejahtera, bebas fari KKN.

“Saya mengharapkan agar desa kita ini nanti bebas dari KKN dan Jujur,Karna nilai kejujuran seorang pemimpin paling tidak Desa bisa maju, transparan dan program kerja harus sifatnya Terbuka khususnya berkaitan dengan adminiistrasi sebagai dapur dari desa tersebut,” harapnya

Alumni STKIP-PI Makassar ini Terus mendukung penuh minat Dan bakat generasi muda di desa Gapong,misalnya seni Budaya Tarian Caci,bidang olahraga sepak bola dan bola volly.

Baca Juga  BNPB Salurkan Bantuan 500 Juta Bagi Pengungsi Bencana di Minahasa Selatan

Tak kala penting dia akan memberikan lapangan pekerjaan bagi generasi muda dan tetap bekerja sama dengan tokoh adat untuk tetap melestarikan budaya adat Manggarai.

“Jangan lupa coblos nomor Urut 02 tanggal 11 November 2021” pesan Arjho. (Hubertus Basri)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *