BuruMalukuNusantara

Kabupaten Buru Mendapat Kategori Terbaik Satu di Provinsi Maluku

Loading

terasnkri.com | Maluku, Namlea – Bupati Kabupaten Buru Ramly Ibrahim Umasugi bersama 24 Kepala Daerah yang terpilih memenuhi undangan Presiden Jokowi Untuk menerima penghargaan dari Presiden RI yang kegiatanya dipusatkan di Istana Bogor untuk Penilaian Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Kinerja Pelayanan Berusaha Pemerintah Daerah TA 2021, Rabu (20/10/2021)

Kabupaten Buru mendapat kategori Terbaik No 1 di Provinsi Maluku dan Urutan No 37 pada tingkat nasional. Keberhasilan tersebut tertuang dalam surat keputusan (SK) Kementerian Investasi/Badan Kordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia.

Baca Juga  Kepala Cabang Neny : Produk Kesehatan One More Terbukti Berkhasiat Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Keputusan tersebut bernomorkan 139 tahun 2021 tentang, penetapan hasil penilaian kerja percepatan pelayanan terpadu satu pintu dan kinerja pelayanan percepatan berusaha pemerintah daerah tahun anggaran 2021.

Prestasi ini menjadi salah satu kado yang dipersembahkan oleh Bupati Buru Ramly Umasugi kepada masyarakat Buru dalam Hut Kabupaten ke-22 tahun yang baru saja dirayakan pada (12/10/2021) kemarin.

Baca Juga 

Kadis Penanaman Modal dan PTSP Buru Azis Tomia ketika dihubungi via WA, yang dalam pesannya membenarkan bahwa dirinya turut mendampingi Bupati Buru dalam rangka pertemuan dengan Presiden RI.

Sambungnya “Pak Bupati Buru dan beberapa Bupati daerah lainya mendapat kehormatan langsung dari Bapak Presiden atas prestasinya dalam PTSP, sekaligus mengikuti pembukaan APKASI Ekspose secara langsung di Istana Bogor” ucapnya

Selain itu, Azis juga menambahkan bahwa dengan prestasi terbaik no 1 seprovinsi Maluku dan 37 secara nasional, tentunya patut diapresiasi.

Baca Juga  Bupati Bolmut Terima Kunjungan Kerja Ketua Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo

“Hal ini, tidak terlepas dari kerja keras Pak Bupati selaku kepala Daerah dan dukungan dari berbagai komponen masyarakat” tandas Azis Tomia. (Grace)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *