Lima Unit Oksigen Portable Diterima, Gubernur Harapkan Kasus Covid Melandai

image_pdfimage_print

Dilihat 411 

TERASNKRI.COM | TANJUNG SELOR, KALTARA – Sebanyak 5 unit Oxygen Concentrator bantuan dari Tanoto Foundation dan PT Adindo Hutani Lestari diberikan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara). Bantuan diterima langsung oleh Gubernur Kalimantan Utara, Drs H Zainal A Paliwang SH., M.Hum di Ruang Rapat Lantai 1 Gubernuran, Selasa (28/9/2021).

Dengan adanya bantuan ini, Gubernur berharap terjadinya penurunan angka pasien terpapar Covid-19. Lima unit oksigen portable tersebut akan didistribusikan ke kabupaten/kota di Kaltara.

Baca Juga  Selamat Datang Irjen Pol Drs. Bambang Kristiyono, M.Hum., Selamat Jalan Irjen Pol Drs. Indrajit, SH

“Saya mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah berkontribusi membantu pemerintah dalam menurunkan angka pasien yang terpapar Covid-19,” kata Gubernur.

Gubernur mengungkapkan penanganan covid-19 di Kaltara harus dilakukan secara gotong royong. Baik pemerintah maupun unsur swasta, serta seluruh masyarakat Kaltara harus saling bahu membahu memutus mata rantai penyebaran.

“Inilah potret masyarakat Kaltara yang sesungguhnya yakni gotong royong. Kita harus bahu membahu, dengan bertekad kuat agar penanganan covid-19 di Kaltara segera bisa kita atasi,” jelas Gubernur.

Baca Juga  Temui Gubernur, Pemkot Tarakan Tindaklanjuti Wacana Pemanfaatan Air Sungai Sekatak

Sebelumnya Gubernur juga telah menerima bantuan tabung oksigen sebanyak 150 unit dari Kamar Dagang Industri (Kadin) Provinsi Kalimantan Utara. (TN/Adpim)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: