Dr Seto Mulyadi S.Psi Akan Kunjungi Kapolres AKBP Ikhwan Lubis di Batu Bara Untuk Beri Apresiasi

image_pdfimage_print

Dilihat 265 

TERASNKRI.COM | Medan, Sumut- Psikolog ternama Indonesia Dr Seto Mulyadi S.Psi. M.Si akan kunjungi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH untuk memberi apresiasi atas perhatiannya kepada anak yatim dan yatim piatu yang butuh masa depan.

“Saya akan berkunjung ke Batu Bara untuk bertemu dengan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH, MH atas perhatiannya kepada anak2 yang  tidak mampu,  bahkan memberi beasiswa untuk kebutuhan  sekolah anak dan merawat anak yang sedang sakit dan butuh pertolongan”.

Hal tersebut di tegaskan Dr Seto Mulyadi S.Psi, M.Si ( Kak Seto ) tokoh nasional  yang aktif dalam Komisi Perlindungan Anak Nasional, kepada awak jaringan Media Independen Online ( MIO ) melalui telpone selularnya Senin (28/09/2021).

Baca Juga  Respon Cepat Polres Batu Bara Terkait Isu Begal Yang Marak di Batu Bara

Menurut Kak Seto, psikolog yang akrab mengurusi masalah masalah anak Indonesia, khususnya yang bermasalah dengan hukum, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, merupakan polisi sahabat anak yang dideklarasikan sejak beberapa tahun silam.

“Bersama Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) yang dibinanya, saya baca berbagai  media online bahwa AKBP Ikhwan Lubis telah banyak membantu anak yatim dan yatim piatu disetiap Jumat, termasuk berhasil membina anak anak remaja yang suka tawuran” ujar Kak Seto

Baca Juga  Akan Disaksikan Oleh Yusuf Kalla, KSJ dan PMI Sumut Lakukan Pra MoU

Karenanya,  kata Kak Seto saya sangat apresiasi atas perhatian AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang cendrung memperhatikan masa depan anak yang membutuhkan pertolongan, jadi saya akan kunjungi Batu Bara untuk bertemu dengan AKBP Ikhwan Lubis, seorang polisi sahabat anak, kata  Kak Seto.

Penulis : Drs Syaiful Syafri, M.M
Editor   : Rahmat Hidayat

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: