MinselNusantara

Rayakan Pengucapan Syukur, GPdI Jemaat Providensia Boyongpante Dua Buat Konser Musik Rohani

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Dalam suasana Kebahagian, Saya mengajak kita semua untuk mempersembahkan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena dalam kasihnya memperkenankan kita dapat berkumpul didalam rumah Tuhan, untuk melakukan Konser Musik Rohani, dalam rangka memperingati Pengucapan Syukur. “Ungkap Pdt. Dolfie Lumimpah S.Th., M.Th.,”

Kegiatan Konser musik tersebut digelar di Gedung Gereja GPdI Jemaat Providensia Boyongpante Dua, Minggu (26/09/2021) mulai pukul 18.00 wita, Dengan Tema : “Sulut Bersyukur”

Baca Juga  Ketua DPD Nasdem MDR Buka Puasa, Ajak Awak Media Bersama-Sama Bangun Bumi Bupolo

Dalam renungan singkat Firman Tuhan, Pdt. Dolfie Lumimpah mengatakan, Kita patut Bersyukur atas segala Kasih dan Kebaikan Tuhan kepada kita semua. Sekalipun di tengah Pandemi covid-19, tetapi kita masih bisa merayakan Pengucapan Syukur, ini adalah wujud pemeliharaan Tuhan sunggu luar biasa dalam hidup kita. “Kata Lumimpah”

Baca Juga  Polsek Panongan Polres Tangerang, Sosialisasikan Prokes di Mall Ciputra

Dikatakan, saat ini semua orang termasuk Jemaat Providensia Boyongpante Dua dituntut untuk memiliki strategis pengembangan sumber daya Jemaat yang berkualitas Iman yang benar dan Kokoh di dalam Tuhan. Untuk itu para pelayan harus mampu menampilkan kehidupan yang benar, yang dapat menjadi saksi bagi semua orang. “Sebut Pdt. Dolfie Lumimpah”.

Hadir pada Konser tersebut Sekdes Desa Boyongpante Denni Wongkar, seluruh Jemaat GPdI Providensia Boyongpante Dua, dan para undangan dengan menerapkan Prokes.

Baca Juga  Antisipasi Pelanggaran laka Lantas dan C3 di Daerah Rawan, Unit Lantas Polres Batu Bara Patroli Blue Light

Konser musik Rohani tersebut disponsori oleh Forum Komunikasi Pelayan Altar (FKPA) GPdI Jemaat Providensia Boyongpante Dua. (Jemmi)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *