Koramil Lumbis Kembali Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Prasejahtera Secara Door To Door

image_pdfimage_print

Dilihat 268 

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, Lumbis – Koramil 0911-05/Lbs Kodim 0911/Nunukan secara bertahap salurkan bantuan sosial (Bansos) berupa beras sebanyak 10 Kg kepada warga prasejahtera terdampak pandemi Covid-19 di wilayah desa Libang dan Palemumut kecamatan Lumbis Kabupaten Nunukan provinsi Kaltara, Jumat (24/09/2021).

Melalui Babinsa Pok desa Libang kecamatan Lumbis Koramil 0911-05/Lbs Kodim 0911/Nnk Sertu Samson salurkan bantuan beras dari Yayasan Budha Tzu Chi kepada warga prasejahtera di desa binaannya,Penyaluran Bansos dilakukan secara Door to door (dari rumah ke rumah)kepada warga penerima, agar tepat sasaran kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan terkait Pandemi Covid 19 yang hingga kini masih berlangsung.

Baca Juga  Polres Kebumen Gelar Seleksi Lomba Azan dan MTQ

Dalam kesempatan ini, Danramil 0911-05/Lbs melalui Bintara tinggi urusan dalam (Batituud) Serma Supardi saat dikonfirmasi awak media menjelaskan bahwa pendistribusian bantuan beras seberat 10 Kg dari Yayasan Budha Tzu Chi diantar langsung oleh Babinsa diwilayahnya dengan sistem door to door,”Kami yakin dengan cara pendisribusian seperti ini lebih efektif karena situasi yang masih Pandemi Covid-19,dan tepat sasaran,” ujarnya.

Baca Juga  Terus Digalakan, Kini Giliran Desa Binusan Jadi Sasaran Vaksin Door To Door Dosis Pertama

“Dengan pendistribusian langsung Kerumah Warga masyarakat penerima, salah satu cara untuk menghindari kerumunan, dalam rangka menghindari penyebaran Covid 19 yang hingga kini masih berlangsung,” imbuh Batituud. (Penramil 0911-05/Lbs)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: