Aksi PeduliPOLRITNI-POLRI

Polres Tanah Laut Serahkan Bantuan Kepada Warga Desa Terdampak Banjir

Loading

Terasnkri.com | Tanah Laut, Kalsel – Polres Tanah Laut Serahkan Bantuan di sejumlah beberapa daerah yang Terdampak Banjir.
Daerah yang terendam banjir diantaranya, adalah Desa Asam-Asam Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut. Bantuan tersebut diserahkan, Minggu (12/09/2021).

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofiko Yunianto diwakili oleh Kabag Ops. Kompol Eka Saprianto yang didampingi oleh Kapolsek Jorong Andik Ariyanto, bersama jajaran Bayangkari turun langsung dalam meninjau daerah-daerah yang terdampak Banjir.

Baca Juga  Panglima TNI Hadiri Pembukaan Kejuaraan Menembak Piala Kapolri

Bantuan tersebut berupa Sembako, dan diserahkan langsung oleh Kabag Ops. Kompol Eka Saprianto yang mewakili Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto.

Kabag Ops Kompol Eka Saprianto mengatakan, “pada hari ini kami dari jajaran Polres Tanah Laut beserta dengan Bayangkari mengadakan Bakti Sosial sekaligus mengunjungi warga yang terdampak banjir. Kami membagikan 50 paket sembako dari ketua Bayangkari cabang Tanah Laut, 30 paket sembako dari Kapolres Tanah Laut, 50 karton indomie, dan 100 kg telur”

Baca Juga  Hadapi New Normal, Polri Siapkan 40.194 Bhabinkamtibmas Guna Sosialisasi Protokol Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19

“Kami turut prihatin dengan adanya bencana alam ini, Polres Tanah Laut akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu warga yang terdampak banjir. Harapan kami dalam beberapa hari kedepan ini curah hujan akan berkurang agar debit air segera turun” ucap Saprianto

Baca Juga  Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid Sampaikan Tali Asih Kepada para Veteran

Dikesempatan itu pula Kepala Desa Asam-Asam, Abdul Muhid mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak Polres Tanah Laut yang sudah mengadakan Bakti Sosial kepada warga desa Asam-Asam yang terdampak banjir, dengan membagi-bagikan Sembako. (Achyar)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIFITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *