MinselNusantaraPromosi

Dilantik Sebagai Lurah Romoong Bawah, Stevi Kelung Akan Mendukung Sepenuhnya dan Tetap Loyal Kepada Atasan

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH., dan wakil bupati Pdt. Petra Yani Rembang telah melantik Stevie Kelung menjabat sebagai kepala kelurahan Rumoong Bawah di kecamatan Amurang pelantikan tersebut di gelar di Aula Waleta kantor Bupati Minsel, Jumat (27/8/2021)

Sewaktu di wawancarai awak media ini, Stevi Kelung mengatakan, Sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas kepercayaan yang diberikan kepadanya karena ini bukan suatu kebetulan namun adalah suatu kepercayaan yang harus saya pertanggung jawabkan didalam setiap menjalani pekerjaan saya sebagai kepala kelurahan.

Baca Juga  Digoyang Ombak, Nelayan Pantai Cermin Tenggelam

“Untuk itu saya sangat berterima kasih juga kepada Bupati Minsel Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang telah mempercayakan saya menjabat sebagai Lurah di Romoong Bawah Kecamatan Amurang” ungkap Stevi Kelung

Baca Juga  Bupati dan Kapolres pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Samrat 2022 di Kabupaten Minsel

“Pada hari ini, Jumat (27/08/2021), Stevie Kelung yang sudah menjabat sebagai kepala kelurahan menyampaikan bahwa dalam hal untuk menunjang program kinerja Bupati dan wakil Bupati Minsel (FDW dan PYR) tentunya saya akan mendukung secara penuh sehingga tercipta pemerintahan yang sesuai dengan Visi dan Misi Bupati karena seorang bawahan harus selalu loyal pada pimpinanya. “ujar Stevi mengakhiri. (Corry)

Baca Juga  Malam Takbiran kondusif di Tanjung Tiram PC NU Aspresiasi Kapolsek Labuhan Ruku

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIFITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *