Manggarai TimurNTTNusantara

Yustina Ngidu : Administrasi Tes CPNS di Matim,Yang Lolos Seleksi Sebanyak 2.669 Peserta

Loading

Yustina Ngidu Kepala BKPSDMD Kab. Manggarai Timur

Terasnkri.com | Matim, NTT – Yustina Ngidu, Kepala BKPSDMD Kabupaten Manggarai Timur, NTT, mengungkapkan, untuk tes CPNS tahun ini sebanyak 2.669 peserta dinyatakan lulus seleksi administrasi.

“Kepada peserta yang lulus administrasi saya berharap untuk menyiapkan diri sebaik mungkin, kerena persaingan sesama peserta tes CPNS tentunya akan begitu ketat,” ungkap Yustina kepada media Rabu, (04/07/2021).

Baca Juga  Cegah Sebaran Covid-19 di Lemdik, SPN Semprot Disinfektan Lingkungan Pendidikan

Berdasarkan pengumuman bernomor, BKPSDMD.871/1104/viii/2021, terlampir daftar dan jumlah peserta tes CPNS yang lulus administrasi dan yang tidak.

Jadwal pelaksanaan SKD di Kabupaten Manggarai Timur akan dimulai pada tanggal 25 Agustus sampai tanggal 04 September 2021.

“Untuk ujian SKD akan dilaksanakan sesuai SK Bupati yakni pada tanggal 25 Agustus sampai tanggal 04 September 2021. Untuk lokasi tes kita akan gunakan aula Sekda dengan sistem ujian per sesi, setiap sesi berjumlah 100 orang peserta dan dalam satu hari dibagi ke dalam 3 sesi. Jumlah peserta tes dalam satu hari mencapai 300 orang. Jadi dengan jumlah 2.669 peserta ujian diperkirakan akan berlangsung selama 9 hari,” jelas Yustina

Baca Juga  Pemdes Teep dan Puskesmas Amurang Barat Gelar Posyandu Balita dan Lansia

Bagi peserta yang tidak lolos administrasi dikarenakan ada beberapa berkas yang tidak sesuai persyaratan

Baca Juga  Kapolres Serdang Bedagai Bersama PJU Pantau Situasi Kamtibmas Dengan Gowes

“Ada 281 peserta yang tidak lulus administrasi, Hal ini dikarenakan ada beberapa berkas yang diunggah peserta tidak sesuai dengan persyaratan BKN” tutupnya. (Hubertus Basri)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIFITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *