Covid-19Kodim 0911/NnkTNITNI-POLRI

Kodim 0911/Nunukan Gelar Serbuan Vaksinasi Terpadu TNI-POLRI Bagi Masyarakat Sebatik

Loading

TERASNKRI.COM |Bertempat di Gedung Aztrada 88 Sei. Nyamuk Kec. Sebatik Timur Kabupaten Nunukan, TNI-POLRI melalui Kodim 0911/Nunukan gelar kegiatan Serbuan Vaksinasi Terpadu TNI-POLRI, Selasa (6/7/2021).

Sebanyak 500 masyarakat yang ditargekan menjadi peserta vaksinasi dengan antusias mengikuti kegiatan tersebut, 6 outlet penyuntikan vaksinasi dengan 6 tenaga vàksinator disiapkan guna melakukan vaksinasi bagi masyarakat yang telah mendaftarkan diri pada Babinsa di desa masing – masing.

Baca Juga  Dibuka Pelatihan Gada Utama PT. Nawakara Perkasa Nusantara dan BALURJALBAR TNI AL.

Danramil 0911-02/Sebatik Mayor Arm Moh. Bakri menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 0911/Nunukan ini merupakan wujud partisipasi dan komitmen TNI-POLRI dalam mendukung upaya Pemerintah menciptakan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok).

“Peserta berasal dari seluruh desa yang ada di Pulau Sebatik khususnya desa yang ada di Kec. Sebatik Utara, Timur dan Tengah yang telah mendaftarkan diri pada Babinsa di desa masing – masing dan secara sukarela datang ke lokasi kegiatan di Gedung Aztrada 88 Sei. Nyamuk” ujar Mayor Moh. Bakri

Baca Juga  Danrem 092/maharajalila : Milliki Banyak Ancaman, Segera Adaptasi, Pahami dan Berikan Yang terbaik

Kepala Desa Seberang H. Hambali yang juga ikut di vaksinasi merasa bangga bisa ikut mensukseskan kegiatan tersebut

“Alhamdulillah, setelah ikut vaksinasi tidak ada perasaan lain-lain, dan diharapkan agar masyarakat yang belum ikut vaksin segera mendaftarkan diri agar bisa ikut di vaksin”

Kegiatan serbuan vaksinasi TNI-POLRI ini berjalan tertib dan lancar serta dengan penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga  Cegah Sebaran Covid-19 di Lemdik, SPN Semprot Disinfektan Lingkungan Pendidikan

Peserta Vaksinasi yang datang langsung mendaftarkan diri di meja pendaftaran kemudian dilakukan pengecekan kesehatan dan apabila memenuhi persyaratan langsung menuju outlet vaksinasi untuk divaksin, setelah selesai di vaksin dilakukan observasi selama 30 menit. (TN/001)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *