NunukanPeristiwaTNI-POLRI

Pulang Dari Silaturahmi, Rahmat Tenggelam Di Sungai Pembeliangan Sebuku

Loading

www.teras–nkri.com | Nunukan – Peristiwa tenggelamnya Rahmat Hanafi, 25 tahun warga Rt. 02 Jl.tepian Desa Pembeliangan Kec.Sebukudi sungai Pembeliangan terjadi pada hari raya kedua, Senin 25/5/2020. Dimana Rahmat Hanafi dan rekannya Ahmad Efendi sekitar pukul 14.00 wita baru saja selesai melakukan silaturahmi di rumah Pak Murba.
Bermaksud pulang melalui jalur sungai dengan moda perahu ketinting, belum lama berlepas, perahu ketinting yang mereka gunakan mengalami mati mesin, sehingga membuat perahu ketinting yang dinaiki oleh korban dan rekannya terseret arus deras sungai Pembeliangan mengarah ke bawah tongkang pengangkut CPO milik PT. KHL.

Arus sungai yang deras menyeret perahu ketinting ke bawah tongkang menyebabkan buritan perahu ketinting naik menjadikan korban Rahmat panik dan meloncat ke sungai yang berarus deras, sehingga korban Rahmat terseret ke bawah tongkang.
Rekan korban, Ahmad Efendi tetap berada di perahu ketinting sambil berusaha menahan badan perahu agar tak terseret masuk kebawah tongkang dan berusaha mencari bantuan pertolongan.
“Kapolsek Sebuku, Iptu H.Edi Purnoto bersama Waka Polsek dan personil Polsek Sebuku menindak lanjuti laporan dari masyarakat, langsung bergegas ke tempat kejadian di Rt. 04 Kalas Desa Pembeliangan Kec. Sebuku Kab. Nunukan untuk melakukan pencarian terhadap korban Rahman Hanafi,” jelas Kaur Subag Humas Polres Nunukan Iptu M. Karyadi, SH
“Sampai hari ini, Selasa 26 Mei 2020 Jajaran Polsek Sebuku bersama aparat terkait masih terus melakukan pencarian terhadap korban Rahmat Hanafi,” pungkas Karyadi.
TN/Humas Polres Nunukan

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *