BolmutNusantaraSulawesi

Utusan Dinas PUPR raih Gelar VUYU Bolmut 2021 Sekaligus Official Terbaik

Loading

 

TERASNKRI.COM | BOLMUT, SULUT – Setelah melalui tahapan seleksi yang cukup ketat, akhirnya didapatkan Pemenang Buolu dan Vuyu Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun 2021 pada malam Grand Final Pemilihan Boulo dan Vuyu yang digelar di gedung Boroko Convention Center, senin (31/5/2021).

Diketahui bahwa Pemilihan Boulo dan Vuyu merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Ajang ini bertujuan untuk melahirkan duta wisata yang diharapkan dapat mewakili Daerah dalam upaya mempromosikan potensi dan aset wisata di Kabupaten Bolmut, baik wisata alam, wisata budaya maupun wisata khusus yang khas dan tidak dimiliki daerah lainnya.

Baca Juga  Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yanni Rembang M.Th Hadiri Rakor Pembentukan Posko Penanganan Hadapi Darurat Bencana Alam

Pemenang Boulo dan Vuyu Kabupaten Bolmut pada tahun 2021 yaitu, BOULO Bolmut 2021 adalah utusan dari BKPP atas nama Wal Ikaram Kapiso, dan VUYU Bolmut 2021 adalah utusan dari Dinas PUPR atas nama Nindy Juliarty Bachtiar.

 

Sukses mengutus Nindy dengan gelar VUYU Bolmut 2021, Dinas PUPR juga meraih penghargaan sebagai Official Terbaik pada Ajang Pemilihan Boulo dan Vuyu tahun 2021 ini.

Baca Juga  Bupati FDW dilantik Ketua Umum Panitia Konsultasi Panji Yosua Sinode GMIM

Kepala Dinas PUPR Bolmut, Rudini Sumitro Masuara menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dari awal digelarnya kegiatan ini, hingga Utusan Dinas PUPR sukses sebagai pemenang Vuyu Bolmut 2021 dan juga meraih gelar Official Terbaik pada Ajang Pemilihan Boulo VUYU 2021. Ini berkat kerjasama yang baik antara peserta, official dan semua yang terlibat didalamnya, serta dukungan dan doa dari kita semua, Tutur Kadis yang terkenal dengan kedisiplinannya itu.

Baca Juga  Cek Pesiapan Pos Pam Sambut Nataru, Kapolres Himbau Jangan Mudik

Selanjutnya pemenang Boulo dan Vuyu tersebut akan menjadi perwakilan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara untuk melaju pada pemilihan Nyong dan Noni Sulut, dan akan kembali bersaing dengan para kandidat dari Kabupaten dan kota se Sulawesi Utara. (RM)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *