BolmutNusantaraPemerintahan

Raih Opini WTP Yang Ke 5 Kalinya, Ini Kata Bupati Bolmut

Loading

TERASNKRI.COM | BOLMUT, SULUT – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia untuk ke 5 (lima) kalinya secara berturut-turut dari hasil positif Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2020.

Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh didampingi Wakil Bupati Drs. Hi. Amin Lasena, MAP dan Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra menerima langsung LHP atas LKPD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tahun 2020 yang diserahkan oleh Auditor Utama Keuangan Negara VI BPK RI, Dr. Dori Santosa, S.E., M.M., CSFA di Aula Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, senin (3/5/2021)

Baca Juga  Hakim Menolak Sidang Gugatan Nasabah Terhadap PT Kawasan Kurma Indonesia

“Alhamdulillah ini adalah Opini WTP yang ke lima kali berturut turut diperoleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dari BPK RI. Ini adalah hasil kerja sama kita semua dalam rangka membangun birokrasi yang berkualitas serta pelayanan maksimal terhadap masyarakat” ungkap Bupati

Bupati mengucapkan terimakasih kepada jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta semua pihak yang sudah bersama-sama kompak dan bekerja keras, sehingga predikat WTP ini dapat terus dipertahankan.

Baca Juga  Gubernur Ganjar Minta Bupati dan Walikota Tangkap Peluang Konsumsi yang Tinggi Jelang Lebaran

Opini WTP ini berdasar standar akuntansi pemerintah dan kepatuhan terhadap peraturan perundangan-undangan. Oleh karena itu pengelolaan keuangan harus tetap dimaksimalkan dengan mengacu pada asas dan prinsip pengelolaan keuangan negara yang diselenggarakan secara profesional, terbuka dan bertanggung jawab, terang Bupati. (RM/Adv)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *