MinselNusantaraPemerintahan

Bupati Dan Wabup Minahasa Selatan Mengikuti dan Membuka Sosialisasi Kesepakatan Teknis Batas Desa/Kelurahan

Loading

TERASNKRI.COM | MINSEL, SULUT – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH., dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang M.Th Mengikuti kegiatan Temu Kerja sekaligus membuka Sosialisasi Kesepakatan Teknis Batas Desa dan Kelurahan di Kabupaten Minahasa Selatan.

Kegiatan tersebut di gelar di Ruang Rapat Lantai IV Kantor Bupati Minahasa Selatan, (selasa 27 April 2021). dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Denny Kaawoan,SE,M.Si, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Franky Tangkere,SP, M.Si, Para Camat, Lurah dan Hukum Tua.
Dan sebagai Pemateri yaitu dari Tim PPBW-BIG Tim Penetapan Penegasan Batas Desa Kabupaten Minahasa Selatan.

Baca Juga  Bupati FDW bersama Wabup PYR resmikan Destinasi Wisata Wawontulap Beach Resort

Dalam sambutan Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH., mengatakan, penatapan batas desa dan kelurahan adalah hal yang sangat penting untuk segera diselesaikan karena banyak permasalahan yang akan tibul karena akibat sengketa dari batas antar wilayah, terlebih jika di wilayah perbatasan tersebut memiliki sumber daya alam atau potensi yang bisa memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat. “Kata Bupati Franky”.

Baca Juga  Demi Produktivitas Pekerjaan, Satgas TMMD Lanjut Kerja Drainase Meski Lokasi Pekerjaan Tergenang Air

Selanjutnya, kegiatan sosialisai ini adalah merupakan dasar perencanaan untuk mendukung pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di masa depan.

Dalam kaitan itu, saat ini Pusat Pemetaan Batas Wilayah Badan Informasi Geospal (PPBW-BIG) melaksanakan sosialisasi kegiatan kesepakatan teknis batas wilayah administrasi desa dan kelurahan di kabupaten Minahsa Selatan, ditindaklanjuti dilapangan sampai pada penyusunan kesepakatan teknis.

Baca Juga  Pemdes Langkan Bersama PT RAPP Gelar Sunat Massal

Corry N

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *