Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH Hadiri MUSRENBANG RKPD Tahun 2022 Provinsi Sulawesi Utara

Dilihat 561 

TERASNKRI.COM | MINSEL, SULUT – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH., hadiri acara kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (MUSRENBANG RKPD) Tahun 2022 Provinsi Sulawesi Utara, kegiatan tersebut dilaksanakan di Ballroom Sintesa Pininsula Hotel Manado. (Rabu 21 April 2021).

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE., dalam sambutannya Mengatakan, bahwa dalam Musrenbang ini kita akan membahas rancangan RKPD tahun 2022 untuk menyepekati apa yang menjadi arah-arah Kebijakan Pembangunan yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

Baca Juga  Sigap dan Cepat..!, Pratu Gani Beserta Prada Yosa Evakuasi Korban Kapal Tenggelam

Dikatakan Olly Dondokambey bahwa “RKPD 2022 adalah bagian dari Pencapaian Visi Misi dalam rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026 Menuju Sulawesi Utara Maju dan Sejahtera sebagai Pintu Gerbang Indonesia ke Asia,” Kata Dondokambey

Dikesempatan itu juga secara virtual, Menteri Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Dr.(H.C.) Ir.H.Suharso Monoarfa dalam sambutannya menyampaikan arahan sekaligus membuka kegiatan MUSRENBANG RKPD tahun 2022 Provinsi Sulawesi Utara, serta dilanjutkan dengan pemaparan Materi dari kemaentrian Dalam Negeri RI.
Yang disampaikan oleh Staf Ahli Menteri Hukum dan Kesatuan Bangsa Dr.Eko Prasetyanto Purnomo Putro S.Si., M.Si., MA.

Baca Juga  Bupati Buru Umasugy Lantik Dan Ambil Sumpah 3 Penjabat Kepala Desa

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga Penyerahan Penghargaan Perencanaan Pembangunan (PPD) Daerah Kabupaten Kota se-Sulawesi Utara oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE., sekaligus penandatanganan berita acara MUSRENBANG RKPD tahun 2020 Propinsi Sulawesi Utara, oleh Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw.

Kegiatan MUSRENBANG RKPD 2022 Provinsi Sulawesi Utara tersebut di hadiri oleh FORKOPIMDA Provinsi Sulut, Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sulut, Bupati, Wali kota se-Provinsi Sulut.
Dan secara virtual di ikuti oleh para Doktor Universitas se-Provinsi Sulut, Instansi vertikal, Perbankan dan para peserta lainnya.

Baca Juga  Kapolres Bolmong Utara Sampaikan Arahan Teknis Pelaksanaan Operasi Ketupat Samrat 2021

(Corry B)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป
%d blogger menyukai ini: