Rapat Persiapan Hardiknas Tingkat Kecamatan Kota Komba Utara

Dilihat 1,135 

Sekcam Kota Komba Utara, Hironimus Toi

Terasnkri.com | Matim, NTT- Pemerintah Kecamatan kota Komba Utara,Kabupaten Manggarai Timur,Nusa Tenggara Timur Melaksanakan Rapat Persiapan Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2021, tingkat kecamatan kota Komba utara. Rabu 21/04/2021

Rapat persiapan ini guna untuk menyukseskan pada saat pelaksanaan upacara bendera Hari pendidikan Nasional Tanggal 2 Mei 2021.

Rapat persiapan Hardiknas tingkat kecamatan kota Komba Utara dipandu oleh Sekcam Bapak Hironimus Toi.

Dalam sambutan sekaligus memandu Rapat ini, Sekcam mengajak semua Kepala Sekolah sekecamatan kota Komba Utara untuk merancang semua kegiatan yang berkaitan pelaksanaan kegiatan Hardiknas.

Baca Juga  Ketua Bawaslu RI Abhan, SH, MH Monitoring PSU di Indragiri Hulu

“Saya Mohon Kepada semua Bapak/Ibu Kepala sekolah untuk merancang semua estimasi anggaran agar menyukseskan kegiatan Hardiknas yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Mei 2021 nanti.” ungkap Roni Sapaanya

Dalam hasil Rapat Persiapan Hardiknas tersebut ada beberapa item atau point penting.
Pertama : Tempat pelaksanaan upacara bendera dipusat kecamatan kota Komba Utara lokasinya di SD Watu Weri.
Kedua : untuk estimasi anggaran berdasarkan kesepakatan bersama dengan para kepala sekolah sekota Komba Utara di bebankan Rp 150.000 setiap satuan pendidikan.
Ketiga : untuk Kegiatan pentas seni yang akan dipertunjukkan pada saat setelah upacara bendera akan di pandu oleh Master of Ceremonial dan dilakukan secara spontanitas oleh siswa.

Baca Juga  Restorative Justice, Pembuat Video Hoax Kapolres Minsel Akui Khilaf dan Menyesal

Untuk peserta yang ikut Apel pada saat upacara berlangsung tetap mengikuti Prokes yang sudah diimbau oleh tim gugus Covid-19 tingkat Kecamatan.

Walaupun peringatan Hardiknas tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, namun harus tetap optimis untuk melawan Covid-19 agar wabah ini segera berlalu. Sehingga, Ibu Pertiwi kembali tersenyum dan kami dapat melaksanakan aktivitas seperti biasa dengan mengikuti jejak para pejuang pendidikan masa lalu, yaitu pantang menyerah.

Baca Juga  Banjir Makin Meluas, Gubernur Nyatakan Kalsel Status Tanggap Darurat

Walau dengan kondisi seperti ini, kita sebagai generasi penerus harus tetap berjuangan membangun sumber daya manusia berkualitas.

Dalam rapat persiapan Hardiknas turut Hadir Ketua MKKS sekaligus Ketua PGRI Kota Komba Utara Bapak Ubertus Dumar,S.Pd, Pengawas Tingkat Sekolah Dasar Bapak Adolfus Pandong,S.pd,Para Kepala Sekolah Sekecamatan Kota Komba Utara.

Hubertus Basri

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »
%d blogger menyukai ini: