MinselNusantara

Bupati Dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Mengikuti Acara Pendampingan Pemenuhan Standar Pelayanan Publik

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, dan wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang M.Th, mengikuti acara Pendampingan Pemenuhan Standar Pelayanan Publik oleh Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara.

Acara tersebut Bertempat di lantai IV Kantor Bupati Minahasa Selatan (Selasa 13 April 2021).

Dalam sambutan, Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, menyampaikan bahwa Pelayanan Publik merupakan salah satu Indikator utama dalam mencapai keberhasilan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan.

Baca Juga  Polres Bima Kota Memperkuat Pengamanan Gudang Logistik KPU Jelang Pemilu 2024

Bupati Franky Donny Wongkar SH, meminta agar seluru perangkat daerah dan Jajaran Aparatur Pemerintahan memiliki komitmen untuk memperbaharui dan Merevolusi mental, “kita menjadi Pelayan yang Sejati yang melayani Masyarakat dengan Cepat, Cermat, dan Jelas “kata Bupati Franky”.

Bupati Franky Donny Wongkar SH, menyampaikan juga, “agar kita harus menyenangkan masyarakat, meskipun dalam berbagai keterbatasan, kita juga harus optimis serta melakukan inovasi dengan tekad dan cara pelayanan yang baik agar dalam pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal dan terpenuhi sesuai standar”.

Baca Juga  Kapolres Sergai Terima Audiensi KPUD Kabupaten Serdang Bedagai

“Juga dalam Evaluasi dan Supervisi terhadap penyelenggaraan Pemerintahan dan pelayanan publik Kabupaten Minsel bisa naik, menjadi terbaik “Tegas Bupati Franky”.

Di kesempatan itu juga Bupati Franky Donny Wongkar SH, dan wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang M.Th menyampaikan rasa terima kasih. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan meyampaikan penghargaan dan ucapan terimah kasih kepada Ombudsman Perwakilan Sulawesi Utara, Kepala Perwakilan Meilany F. Limpar, SH., MH., dan Rekan-rekan dari Ombudsman RI, yang sudah melaksanakan acara Standar Pelayanan Publik ini.

Baca Juga  Ketua PD. Muhammadiyah Batu Bara Yusri, S.Ag Kutuk Keras aksi Bom Bunuh Diri Makassar

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian Materi, yang disampaikan oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Sulut Meylani F. Limpar, SH., MH.,

Kegiatan acara tersebut dihadiri Oleh Sekretaris Daerah Denny Kaawoan, SE, M.Si., Para Asisten Sekretaris Daerah, serta Para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan.

Corry

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *