Barito UtaraNusantara

Polres Barito Utara Gelar Apel Ops Keselamatan Telabang 2021

Loading

TERASNKRI.COM | Barito Utara, Kalteng, Jelang bulan suci Ramadhan 1442 H, Polres Barito Utara melaksanakan Apel Ops Keselamatan Telabang 2021 di halaman Mako Polres Barito Utara, Senin (12/4/2021)

Apel Ops Keselamatan Telabang 2021 tersebut diikuti oleh pasukan dari TNI, Dinas Perhubungan,dan Satpol PP.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., dalam amanatnya yang disampaikan oleh AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K mengatakan operasi keselamatan ini adalah operasi Harkamtibmas yang mengedepankan giat preentif, prefentif dan persuasif serta humanis dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan patuh menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

Baca Juga  MUSREMBANG - RKPD Maluku, Bupati KKT Paparkan 7 Isu Strategis Pembangunan
Baca Juga  Toast Kenegaraan HUT RI ke 77 di Minsel, Doa Syukur Untuk Bangsa dan Negara

Senada dengan apa yang disampaikan Kapolres Barito Utara, Kasatlantas Polres Barito Utara AKP Reny Arafah,S.E.,S.I.K., mengatakan pelaksanaan pada tanggal12 sampai tanggal 25 kita akan melaksanakan Ops Keselamatan dimana dalam gelar ops keselamatan itu kita mengedepankan preentif, prefentiv, dan humanis.

Kasatlantas Polres Barut ini mengatakan untuk masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yakni 3 M untuk mencegah penyebaran covid-19.

Baca Juga  Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Sepeda Motor KLX

“Untuk kegiatan itu nantinya kami akan melaksanakan gaturlantas, patroli di tempat tempat ibadah dan tempat keramaian lainnya,” tutup AKP Reny Arafah, S.E., S.I.K

Tosi

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *