Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang M.Th Sidak Puskesmas Tumpaan

Dilihat 732 

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt.Petra Yani Rembang M.Th melakukan Inspeksi mendadak (sidak) salah satu Puskesmas yang berada di desa Tumpaan kecamatan Tumpaan (Rabu 7 April 2021).

Inspeksi mendadak tersebut dilakukan wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt.Petra Yani Rembang M.Th, karena adanya laporan dari masyarakat yang merasa ada kejanggalan yang terjadi pada Puskesmas tersebut.

Dalam Inspeksi tersebut Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt.Petra Yani Rembang mendapati Plafon yang rusak berada di lantai dua gedung Puskesmas tersebut, Pengadaan serta pengunaan obat belum maksimal, terdapat penimbunan obat yang diakibatkan dari tidak seimbangnya obat yang sering digunakan dan yang tidak digunakan, juga di dapati salah satu personil Puskesmas yang tidak hadir di saat jam kantor.

Baca Juga  Forkopimda Bone Ikuti Vidcon Rakorkus Kemenko Polhukam RI

Inspeksi tersebut Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang di dampingi oleh kepala Puskesmas dan personil Puskesmas Tumpaan.

Baca Juga  Untuk Mewujudkan Filosofi Warga Binaan, Lapas Narkotika Gandeng Lima Lembaga

Di kesempatan tersebut Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang Mengatakan bahwa saya tidak main-main dengan tugas dan tangung jawab, bilah ada hal-hal yang saya dapati tidak benar dan melangar aturan pasti saya tindak dengan tegas.

Ucapan terima kasih pula disampaikan pada masyarakat yang sudah melapor.

Baca Juga  Ditangkap Warga, Dua ABG Pencuri Motor Nginap di Sel Polsek Firdaus

Wakil Bupati Petra mengajak mari kita bekerja sama bila di dapati ada hal-hal yang melanggar aturan, segera laporkan jangan merasa takut bilah itu benar ” tegas Wabup Pdt.Petra Yani Rembang”.

(Corry)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป
%d blogger menyukai ini: