Dana DesaMinselNusantara

Bupati Minsel : Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minsel Bakal Dievaluasi Kembali

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, dalam pertemuan bersama para Pejabat Hukum Tua se-Minsel, pada kesempatan itu Bupati Franky Donny wongkar SH, mengatakan bahwa penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yang telah disalurkan pada tahun yang lalu banyak di dapati terindikasi hanya melibatkan orang-orang tertentu dikarenakan adanya tahapan pilkada.

Baca Juga  Polres Bolmong Utara Gelar Vaksinasi COVID-19 Tahap I

Franky Donny Wongkar dengan tegas mengingatkan kepada Pejabat-Pejabat Hukum Tua agar anggaran DD 2021 yang akan disalurkan langsung tunai 300 ribuh diberikan pada keluarga penerima manfat yang benar-benar layak menerimanya.

Sebut Bupati Franky sekali lagi para penerima BLT ini harus di verifikasi kembali dan ditetapkan dalam musyawarah desa yang tentunya di ikuti oleh Tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, lapisan elemen masyarakat juga BPD.
Karena banyak sekali keluhan-keluhan masyarakat pada penyaluran BLT di tahun yang lalu.

Baca Juga  DPRD Gelar Rapat Dengar Pendapat, Suit Pontoh Apresiasi Langkah DPC FSBSI Bolaang Mongondow Utara

Untuk itu Bupati Franky ingatkan kembali pada seluruh Hukum Tua se-Minsel, Camat, dan Instansi terkait agar melakukan evaluasi kembali Penerima BLT tersebut ” kata Franky dengan tegas.

“Dandes tahap awal sudah dikuncurkan, ada 10 Desa yang sudah dinyatakan memenuhi syarat untuk menerimanya.
Sementara ratusan desa lainnya belum dilakukan, dikarenakan belum memenuhi syarat, baik dari segi pertanggungjawaban keuangan Penggunaan Dandes dan DD sebelumnya” ujar Bupati Franky

Baca Juga  Adaptasi Kebiasaan Baru Lapas Kelas IIA Binjai, Arahan Menkumham Secara Virtual Menjaga Pola Hidup Baru

Corry

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *