MinselNusantaraPendidikanSulawesi

SMP Negeri 1 Amurang Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah

Loading

MINSEL, TERASNKRI.COM | SULUT, MINSEL – Rotasi kepemimpinan sebuah institusi sekolah merupakan hal yang lumrah. Hal ini dilakukan dalam rangka untuk terus meningkatkan kualitas proses belajar mengajar di sekolah.

Begitulah yang dilakukan SMP Negeri 1 Amurang, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Selasa (23/02/21) hari ini, yang menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepala Sekolah (Kepsek), diruang staf dewan guru.

Baca Juga  Bupati Aspresiasi Atas Inovasi Satuan Lalulintas Polres Lombok Barat Polda NTB

Sertijab ini, dari yang lama Willem H Josephus, S.Pd, M.M diserah terimakan kepada Plt Kepsek Selfie U Sumilat, S.Pd, M.M selaku Kepsek yang baru, oleh Sekretaris Dikpora Joyke Tangkere, S.Pd, M.Pd.

Hal ini, berdasarkan Surat Keputusan (SK nomor : 800/02SK/BKD/II-2021). Sebelumnya diketahui, Selfia U Sumilat, S.Pd, M.M saat ini masih menjabat sebagai Kepsek SMP Yayasan Aquino Amurang.

Sementara Willem H Josephus, S.Pd, M.M berdasarkan SK tersebut tertanggal 17/02 telah memasuki Masa Persiapan Pensiun yang tersisa tiga bulan lima hari.

Sekretaris Dikpora Minsel Joyke Tangkere, S.Pd. M.Pd mengatakan, “Loyalitas dan pemberian diri Willem H Josephus, S.Pd., M.M selama mengabdi sebagai Kepsek sebelumnya, berbagai prestasi yang pernah diraih tentunya ini patut diapresiasi dan dihargai,“ tuturnya.

Baca Juga  Pengadilan Agama Namlea Bagi Masker Gratis Untuk Masyarakat Kota Namlea

Dan untuk Kepsek yang baru, Selfia U Sumilad, S.Pd, M.M kami ucapkan Selamat bekerja serta kiranya kedepan nantinya dapat meneruskan berbagai prestasi prestasi yang sudah ada dan buat yang terbaik.

Baca Juga  Silaturahmi dan Ramah Tamah Kodim 1506/Namlea Dengan Insan Media Tanah Bupolo

Turut hadir diacara sertijab yakni, Sekertaris Dinas Joyke Tangkere, M.Pd, Kabid Dikmen, Willem H Josephus, S.Pd. M.M, Selfi U Sumilad, S.Pd. M.M, Ketua Komite Sekolah SMP Negeri 1 Amurang, Seksi Pengawas dan para Guru.

Corry B

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19   

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *