NusantaraSumatera Utara

Hut Satpam Ke – 40, Kapolres Batu Bara Kedepan Satpam di Kab. Batu Bara Harus Sinergi Dengan Polri

Loading

TERASNKRI.COM | SUMUT, BATU BARA – Dalam rangka Hut Satpam Ke -40 tahun 2020, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H tingkatkan Profesionalisme & Kompetensi satuan pengamanan yang menjadi Profesi yang membanggaan dan bermartabat.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh bag Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir kepada wartawan, Selasa (02/02/2021) Jam, 08.30 Wib di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H didampingi KBO Binmas Iptu Abdul Rahim Siregar dan jajaran Sat Binmas turut memperingati Hut Satpam yang Ke 40 tahun yang dihadiri masing – masing perwakilan Satpam yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Baca Juga  Bupati dan Wakil Bupati Minsel Hadiri Rapat Paripurna DPRD tentang Pertanggung Jawaban pelaksanaan APBD TA 2022

Aiptu Ismunazir juga menjelaskan bahwa Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis juga memberikan kata sambutan kepada seluruh personil Satpam Se – Kabupaten Batu Bara, mengucapkan hari jadi Satpam yang ke – 40 tahun.
Semoga karir dan kenerja para Satpam yang ada di Kabupaten Batu Bara akan menjadi perpanjangan tangan Polri didalam lingkungan kerjanya, sekarang seragam Satpam juga berganti warnanya, dengan bergantinya warna seragam maka tugas tugas Satpam kedepannya akan lebih baik juga ditingkatkan lagi.

Baca Juga  Penemuan Mayat di Perkebunan Desa Tondei

Keterangan Bag Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir kepada wartawan, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis juga meminta kepada para personil Satpam harus bersinergi dengan Polri dalam mengemban tugas sebagai satuan pengamanan dilingkungan kerjanya.

Kedepannya Polres Batu Bara juga akan memberikan pelajaran bagaimana cara menangani suatu permasalahan yang timbul maka Satpam juga harus bisa bela diri.

Baca Juga  Patroli KRYD Hingga Dinihari, Polres Minsel Edukasi Prokes dan Razia Pekat

“Demikian juga harapan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis kedepannya Satpam juga harus menjaga nama baik dilingkungan kerjanya serta memberikan layanan kepada masyarakat dengan baik dan benar, dengan Ucapan Salam, Memberikan Senyuman dan Sapa dengan Ramah Tamah,” tutupnya.

Rahmat Hidayat

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *