NusantaraSulawesi

DPC FSBSI Kota Manado Gelar Konferensi Cabang I, Ronny Lineleyan Terpilih jadi Ketua

Loading

Sulut, Manado – Sabtu, 30 Januari 2021 Pukul 11.00 wita bertempat di New Granada Cafe & Bakery Sario Kota Manado DPC FSBSI Kota Manado gelar Konferensi Cabang I

Diawali dengan Doa Pembukaan oleh Stenly Pakasi dan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya oleh Inggrid Walewangko mengheningkan cipta oleh Ketua Korwil (K) SBSI Sulut Bung Lucky Ch. M Sanger.

Baca Juga  Pra Muscab Kedua Melanggar Aturan AD/ART, Sekretaris DPW PKB Sumut Ir. Loso Pecah Belah Partai

Selanjutnya pembacaan TRI DHARMA SBSI Hendrik G. Lumentah dilanjutkan dengan Lagu Mars SBSI oleh Louis Tuju.

Kegiatan Konfercab ini dibuka secara resmi oleh Kadisnaker Kota Manado Bapak Donal Supit, SH.

Ketua MPW Bapak Benny Londah dan jajaran Korwil serta Pengurus DPC FSBSI dan 15 Pengurus Komisariat hadir mengikuti Pembekalan yang disampaikan Wakil Ketua Korwil Drs Paulus Sembel.

Laporan pertanggungjawaban Ketua DPC FSBSI Kota Manado Bung Ricky J. Potu diterima oleh 15 PK peserta Konfercab dilanjutkan dengan pemilihan calon Ketua DPC FSBSI Kota Manado yang diikuti 4 kandidat yaitu :
1. Ricky J. Potu
2. Trison Masengi
3. John Pade, S.Sos
4. Ronny Lineleyan, SE

Baca Juga  Bupati Bolmut Buka Sosialisasi Pengasuhan Tumbuh Kembang Anak

Melalui proses penyampaian visi dan misi serta pemilihan melalui pemungutan suara yang cukup alot secara tertulis yang akhirnya terpilih Bung Ronny Lineleyan.

Tim formatur diberi kesempatan menyusun susunan pengurus dan langsung dilantik diambil Sumpah oleh Ketua Korwil (K) SBSI Sulut Lucky Ch.M. Sanger. Akan bekerja dengan sebaik-baiknya ujar Bung Ronny Lineleyan di dampingi Inggrid Walewangko Sekretaris dan Bendahara Juanda Polii.

Baca Juga  Soplestuny Pimpin Paripurna LKPJ Bupati Buru Tahun 2022

Corry B

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *