NusantaraSulawesi

Dukungan Masyarakat, Jadi Support Buat Bupati Mamasa dan Wakil Menjalankan Pemerintahan

Loading

TERASNKRI.COM | SULBAR, MAMASA – Kabupaten Mamasa adalah salah satu kabupaten yang terbilang muda masih seumur jagung yang ada di Provinsi Sulawesi Barat, di mekarkan dari Kabupaten Induk Polmas di masa silam.

Namun akselerasi pembangunan yang ada di Kabupaten ini terbilang cepat meningkat dengan upaya kerja keras oleh Pemerintah Kabupaten.

Bupati Mamasa Dr.H. Ramlan Badawi, MH mengatakan dirinya bersama Wakil Bupati selaku pemerintah Daerah sangat bersukur dengan apa yang bisa kami lakukan dan bisa kami perjuankan dalam hal pembangunan di kabupaten mamasa yang kami sangat cintai ini.

Baca Juga  Silaturahmi Serta Peran Kader TP-PKK Kabupaten Batu Bara Dalam Penerapan Adaptasi Baru

“Dan tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Mamasa, karena dengan support dan kerja sama masyarakatlah yang telah memberikan kami kepercayaan untuk menata kabupaten Mamasa ini sehingga bisa seperti yang sekarang ini” ungkapnya.

Baca Juga  Posko Perbatasan Tugas Covid-19 Bone ditarik Mulai 18 Juni 2020

Sementara itu, Wakil Bupati Mamasa Marthinus Tiranda,S.IP juga mengatakan, di masa pemerintahan kami di tahun pertama kami masih dalam penyusunan dan penyesuaian dalam hal pembangunan dan di tahun ke dua kami hampir tidak bisa berbuat apa – apa karena menghadapi Covid 19 yang kami harus tangani dengan serius bekerja sama dengan kepala Dinas Kesehatan dan tentunya kepada seluruh masyarakat khusnya kabupaten Mamasa.

Baca Juga  Wakapolres Pulau Buru Hadiri Perayaan Natal GSY Namlea

“Harapan kami semoga di tahun ke tiga kami bisa memberikan pelayanan dan pembangunan untuk Mamasa kedepan yang akan membuat kabupaten Mamasa lebih baik dan bisa bersaing dengan Kabupaten kabupaten lain yang ada di Provinsi Sulawesi Barat,” harapnya mengakhiri

Syarifuddin DM

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *