NusantaraSumatera Utara

Usai Nyoblos, Masyarakat Bandar Khalipah Ngambil Sembako Bulan Desember di e- Warong.

Loading

TERASNKRI.COM | Sumut, Serdang Bedagai – Tepat tanggal 9 Desember 2020, berlangsung Pilkada serentak diberbagai Wilayah di Sumatera Utara, tidak terlepas Kab. Serdang Bedagai juga melakukan Pilkada. Untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Priode 2021-2024.

Dalam pantauan media IAN di wilayah Kec. Bandar Khalipah masyarakat sangat antusias dalam melakukan pencoblosan di berbagai TPS yang dilakukan mulai pukul 07.00 WIB.

Baca Juga  Partai Perindo Sulut Solid Bergerak Maju Bersama Hadapi Verifikasi Parpol Peserta Pemilu 2024

Namun ada pemandangan yang berbeda, Setelah nyoblos, masyarakat (para Ibu-Ibu) tidak langsung kembali kerumah tetapi ke agen e-warong untuk melakukan Penyaluran Program Sembako, dari Pantauan media kenapa KPM melakukan transaksi tepat pada saat Pilkada, ternyata Saldo KPM baru masuk hari selasa tgl 8 Desember 2020.

Baca Juga  Polres Batu Bara Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Alam

Salah satu KPM atas nama Rena Manalu ketika dikonfirmasi menjelaskan kepada media, “saldo udah masuk Bang semalam, makanya habis nyoblos langsung ngambil beraslah kami, udah habis sembako dirumah” ungkap Rena

Para Agen E-Warong juga sangat sibuk membagikan Sembako berupa Beras,Telur,Kacang ijo,Kentang dan Buah anggur, setelah KKS di Gesek terlebih dahulu gunakan EDC Bank mandiri.

Baca Juga  Imlek 2021, Polres Kuansing Lakukan Pengamanan dan Patroli

Setelah sembako diberikan kepada KPM, KPM sangat bersyukur dengan adanya Program Sembako bulan Desember, karna pada saat bencana banjir seperti ini dapat meringankan kebutuhan kami, ujar KPM asal Desa Juhar tersebut.

Rahmat Hidayat/Qadri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *