TNI-POLRI

Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH Doakan AKBP Robin Simatupang Jadi Wadir

Loading

TERASNKRI.COM | Sumut, Serdang Bedagai – Ada yang luar biasa saat kunjungan kerja (Kunker) Kabarhakam Mabes Polri, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto SH,MH dan rombongan ke Polres Serdang Bedagai, Senin (7/12/2020).

Kedatangan Jenderal bintang tiga itu dengan kendaraan capung besi atau Helikopter milik Polri dari Mapolda Sumut adalah yang pertama sekali sejak berdirinya Markas Polres Serdang Bedagai.

Baca Juga  Tingkatkan Pelayanan Publik, Polres Sergai Miliki Pelayanan Terpadu Mobil Keliling Bertuah

Rombongan Kabaharkam langsung disambut Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang dan jajarannya selanjutnya menuju Aula Patriatama menyampaikan supervisi Operasi Mantap Praja Tahun 2020.

Usai menyampaikan supervisi serta mendengarkan laporan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang terkait Pilkada Serentak Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, rombongan kembali bertolak ke Mapolda Sumut dengan menumpang kendaraan Helikopter dari halaman Mapolres Serdang Bedagai.

Namun, sebelumnya take off, di Lobi Mapolres Serdang Bedagai, Kabaharkam Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH menjelaskan netralitas Polri dalam Pilkada Serentak khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga  Satgas Pamtas Yonif R-641 Bantu Warga Panen Padi di Tapal Batas

“Pastinya Kapolres Serdang Bedagai Pak Robin dan jajarannya menjalankan tugasnya netral serta menjamin kondusifitas proses tahapan Pilkada Serentak” ungkap Komjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH

Baca Juga  Pekan Ceramah Pembekalan Bagi Siswa Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 49 Guna Meningkatkan Profesionalisme Tugas

Pak Robin tidak mungkin jadi bupati, beliau tetap seorang Kapolres, dan kita doakan karirnya menjadi Wadir dan seterusnya,” ujar Komjen Pol Agus Andrianto sebelum bertolak meninggalkan Mapolres Serdang Bedagai kepada wartawan.

Rahmat Hidayat

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *