TNI-POLRI

Satpol Air Polres Sergai Fasilitasi Belajar Siswa dan Siswi SMP Daerah Terpencil Pesisir

Loading

TERASNKRI.COM | Sumut, Serdang Berdagai – Satpol Air Polres Sergai membangun jaringan daring sangat membantu belajar siswa dan siswi sekolah SMP khususnya kepada masyarakat yang daerah terpencil di wilayah pesisir.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun awak media, Kamis (03/12/2020) Pukul 09.00 wib di Aula Satpol Air Polres Sergai dengan sarana ruang belajar, Buku, Alat tulis, Modem Wifi gratis untuk membangkitkan dan meningkatkan minat belajar anak- anak sekolah dalam belajar sehingga terciptanya masyarakat yang cerdas.

Baca Juga  TNI – Polri Peduli Covid-19, Kapolda Kaltara Beserta Danrem 092/MRL Kunjungi Pulau Sebatik

Demikian juga jaringan deling belajar juga mengurangi biaya dalam pembelian paket internet bagi masyarakat terutama di pesisir dan nelayan.

Baca Juga  Pasiter Kodim : Mengenal "Stunting" dan Efek pada Pertumbuhan Anak, Satgas TMMD Berikan Penyuluhan

Program belajar yang di bangun Satpol Air Polres Sergai juga membantu masyarakat yang tidak mempunyai alat elektronik sejenis laptop dan Hp jenis android berbasis internet.

Dengan adanya Deling belajar juga dapat menambah wawasan anak- anak sekolah tentang ilmu pengetahuan dan teknologi serta jauh dari tindakan kriminalitas.

Baca Juga  Kapolda Jatim Pimpin Langsung Sertijab 5 Kapolres di Jajaran Polda Jatim

Khususnya dapat membantu anak Sekolah Menengah Pertama (SMP)  untuk menghadapi soal-soal di mata pelajaran serta memberikan pertanyaaan tentang sekolah.

Rahmat Hidayat

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *