TNI-Polri, Kejari, BRI, IDI Dan Kadin Kabupaten Nunukan Distribusikan 250 Paket Sembako Kepada Anak Yatim

Dilihat 370 


www.teras-nkri.com | Nunukan – TNI-Polri bersama unsur Kabupaten Nunukan lainnya seperti Kejari, IDI, Kadin dan BRI Cabang Nunukan terus bergerak membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah.
Dimulai dari Panti Asuhan Ar Ruhama Aisyiyah, Yayasan Yasinta Santo Gabriel dan Pondok Pesantren Hidayatullah menjadi sasaran kegiatan Peduli lingkungan Kabupaten Nunukan ditengah Pandemi Covid-19, Selasa (21/04)
Kegiatan ini melibatkan langsung Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K MH, Dandim 0911/Nunukan Letkol Czi Eko Pur Indriyanto, Danlanal Nunukan Letkol Laut (P) Anton Pratomo, Kajari Nunukan Bapak Zulfahmi serta diikuti oleh unsur lainnya dengan mendatangi dan memberikan paket sembako serta masker kain langsung kepada anak-anak yatim.
Pemberian bantuan paket sembako dan masker kain dalam Peduli Lingkungan juga didistribusikan kepada masyarakat yang tengah bekerja sebagai buruh angkut di Pelabuhan Tunon Taka Nunukan.
Dandim 0911/Nnk Letkol Czi Eko Pur Indriyanto menyampaikan bahwa kegiatan Ini dilakukan untuk berbagi dengan sesama, khususnya juga yang terkena dampak Covid-19 baik secara langsung maupun tidak langsung. 

Dengan kegiatan ini kita juga berharap bisa membangkitkan semangat mereka untuk melawan penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Nunukan. Memutus mata rantai penyebaran dengan menggunakan masker kain disaat setiap keluar rumah,  mempedomani perilaku hidup bersih dan sehat serta yang terpenting adalah ikuti himbauan pemerintah terkait covid-19 ini.
(TN/Pendim 0911/Nnk)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: