NusantaraSumatera Utara

Kegiatan LMD I DPD BKPRMI Batu Bara di Batalkan

Loading

TERASNKRI.COM | Sumut, Batu Bara – Kegiatan Latihan Mujahid Dasar (LMD) I oleh DPD BKPRMI Kabupaten Batubara 2020 yang akan digelar Oleh Panitia LMD I DPD BKPRMI Batubara pada jumat, (6/11/202), di Aula Kantor Camat Air Putih menurut Direktur Daerah (Dirda) LPPDSDM tidak jelas legalitasnya. Yusroh minta Panitia Segera bubarkan dan batalkan kegiatan tersebut.

Baca Juga  Ketua DPW Partai Perindo Sulut Jaclyn Ivana Koloay Serahkan Hewan Kurban Kepada Umat Muslim di Wilayah Manado

Menurut Dirda LPPDSDM DPD BKPRMI Batubara Yusroh, Kegiatan tersebut dinilai  Legalitasnya tidak sah, sebab, hal yang membidangi Kaderisasi dalam Organisasi serta yang berhak melakukan kaderisasi adalah Direktur Daerah LPPDSDM.

Secara kelembagaan Dirda LPPDSDM DPD BKPRMI Batubara mengakui bahwa beliau tidak pernah dilibatkan dalam rapat kepanitiaan. Tak hanya itu, beliau juga mengatakan bahwa, setelah Terjadi PAW terhadap Ahmat stia bakti yang selanjutnya diangkatnya PLT Ketum oleh DPW BKPRMI Sumut, Plt Ketum BKPRMI Batubara tidak pernah merekonsiliasi serta melakukan konsolidasi terhadap anghota Pengurus DPD lainnya.

Yusroh mengakui selama ini belum ada surat pemecatan dari DPD BKPRMI Batubara terhadap dirinya yang masih resmi menjabat sebagai Dirda LPPDSDM DPD BKPRMI Batubara.

Baca Juga  Sambut Hut Kemerdekaan RI ke 75, Selain Kegiatan Seni Budaya dan Olahraga, Lapas Klas IIA Binjai Bagikan Masker Gratis Kepada Waga Binaan Lapas
Baca Juga  Bupati FDW Evaluasi Kinerja ASN dan Lantik Sejumlah Jabatan

Terakhir, Yusroh juga mengatakan, bahwa Ormas Islam BKPRMI bukan yayasan pribadi, atau perusahaan pribadi sehingga semua langkah bisa diputuskan secara sepihak.

Rahmat Hidayat

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *